• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Warga Tegalwaru Kembali Datangi DPRD

    Senin, 02 November 2009
    Minta PT Atlas Sindo Utama ditutup
     
     
    BeritaKarawang.com - Sebanyak 50 orang perwakilan warga Kecamatan Tegalwaru kembali mendatangi gedung DPRD Karawang, Senin (2/11/2009) pukul 10.00 WIB. Mereka menuntut PT Atlas Sindo Utama ditutup.
     
     
    Ini untuk kedua kalinya mereka mendatangi DPRD Karawang setelah demo pertama Rabu (28/11/2009) lalu. Perwakilan warga Tegalwaru ini 'kekeh' meminta DPRD dan bupati menutup perusahaan yang mereka anggap sangat merugikan warga dan lingkungan setempat.
     
     
    Perusahaan yang sudah mengekpolitasi batuan dari tanah bukit di Kecamatan Tegalwaru selama delapan tahun ini dianggap warga tidak pernah merealisasikan janjinya untuk memperbaiki lingkungan dan kenyamaan warga setempat.
     
     
    Hasil pertemuan anggota dewan Komisi C Karawang pada Rabu lalu bersama warga dan pihak perusahaan, Komisi C meminta kepala desa dan camat menyelesaikan masalah ini, tetapi hingga hari ini kepala desa dan camat dianggap tidak bisa memfasilitasi tuntutan warganya terhadap perusahaan.
     
    Hingga pukul 13.40 WIB, perwakilan warga Tegalwaru dan Komisi C Karawang masih membicarakan solusi untuk menyelesaikan masalah tersebut. (*)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +