• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Program Promo StarOne Serba Rp. 25

    Selasa, 10 November 2009

    Termurah di Jabodetabek dan Bandung

     

    BeritaKarawang.com – Terus melanjutkan komitmen untuk memberikan layanan yang terbaik dan terjangkau bagi pelanggan, Indosat kembali menghadirkan Program StarOne Paling Irit dan Murah yaitu "Program Promo StarOne Serba Rp. 25" khusus untuk pelanggan StarOne di daerah Jabodetabek (021) dan kota Bandung (022).


    Program ini mencoba untuk mensinergikan layanan dan benefit kepada seluruh pelanggan Indosat baik yang menggunakan kartu CDMA maupun kartu GSM. Dengan jumlah pelanggan GSM Indosat (Mentari, IM3 dan Matrix) yang sangat besar, melalui tarif Serba Rp. 25 ini pelanggan StarOne khususnya di daerah Jabodetabek dan Bandung dapat dengan mudah dan murah menghubungi pelanggan GSM Indosat tanpa khawatir dikenakan tarif yang mahal.


    "Melalui program promo StarOne Serba Rp. 25 ini, kami ingin memberikan kemudahan bagi pelanggan StarOne dalam melakukan komunikasi ke pelanggan GSM Indosat, yaitu Matrix, Mentari dan IM3, tanpa pelanggan harus merasa khawatir dengan tarif yang akan dikenakan", ujar Guntur S. Siboro , Chief Marketing Officer Indosat.

     

    Pelanggan StarOne di Jabodetabek dan Bandung dapat menikmati nelpon murah Rp. 25/ menit ke sesama StarOne dan Rp. 25/20 detik ke nomor GSM Indosat (Matrix, Mentari dan IM3) serta ke no. PSTN/ CDMA lainnya. Khusus untuk layanan pesan, SMS ke sesama StarOne hanya dikenakan tarif Rp. 25/sms.

     

    Untuk menikmati layanan ini, caranya cukup mudah. Pelanggan tidak perlu melakukan registrasi karena tarif ini berlaku untuk pelanggan lama dan pelanggan baru StarOne, baik pascabayar dan prabayar yang berdomisili (bernomor StarOne) di Jabodetabek (021) dan kota Bandung (022) untuk melakukan panggilan ke seluruh Nomor Mentari, IM3 dan Matrix se-Jabodetabek, Banten dan Jawa Barat serta ke lokal PSTN/CDMA lokal lainnya di Jabodetabek dan Bandung.

     

    Bagi pelanggan StarOne di luar Jabodetabek dan Bandung terdapat Program StarOne Ngorbit Ber-5 yang berlaku se-Indonesia, yaitu program StarOne Gratis (Rp 1 / Hari) nelpon ke dua nomor StarOne lokal dan dua nomor GSM Indosat lokal (Mentari, IM3, Matrix).  Caranya dengan ketik Ngorbit<spasi>ber5<spasi>no. Tujuan, SMS ke 7825.


    Biaya pendaftaran ke nomor GSM Indosat Rp. 3.000 sedangkan ke nomor StarOne Rp. 2.000. Bagi pelanggan yang sering berpergian keluar kota, Indosat menyediakan program StarOne Jelajah, yaitu kartu StarOne yang bisa dibawa ke luar kota. Caranya cukup tekan *123#kode_area. Dengan voucher isi ulang mulai dari Rp. 5000, pelanggan StarOne dapat menikmati berbagai layanan komunikasi dengan beragam benefit yang dapat dinikmati secara langsung

     

    "Kami terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan StarOne di berbagai kota di Indonesia, serta memperluas jangkauan di kota-kota lainnya sebagai komitmen kami untuk dapat memberikan alternatif layanan kepada masyarakat," demikian disampaikan Guntur S. Siboro .(*)

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru