• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Petang, Jalur Curug Lumpuh

    Minggu, 18 Oktober 2009
     
    KARAWANG NEWS - Ruas jalan sekitar lingkungan PT. DSI di Kampung Mangga Besar I, Desa Cimahi, Kecamatan Klari masih jadi langganan macet, terlebih saat jam keluar karyawan. Jadi, ada baiknya pengguna motor menggunakan jalan tikus.
     
     
    Pantauan KarawangNews, Minggu (18/10) pukul 18.30 WIB petang ini, kemacetan terjadi hingga 5 km baik dari arah Purwakarta maupun sebaliknya. Titik kemacetan sendiri berada persis di pintu masuk pabrik tersebut.
     
     
    Selain itu, padatnya ribuan karyawan yang keluar pabrik secara bersamaan ditambah kendaraan umum dan ojek yang mangkal dibadan jalan semakin menambah parah kemacetan. "Sudah sekitar setengah jam saya terjebak macet," kata satu sopir kendaraan kontainer, Jajang (38).
     
     
    Pengendara yang tak mau terjebak macet banyak mengambil jalur tikus di sekitar pabrik menyusuri jalan gang pemukiman dan pinggiran-pinggiran sawah, kemudian kembali ke jalur utama pada perempatan Ampera atau sekitar Alfa Mangga Besar.
     
     
    Untuk itu, bagi pengguna jalan dari arah Karawang, bisa menggunakan jalur tikus ini belok ke arah kiri mulai dari Alfa Mangga Besar. Sedangkan jalur dari arah Purwakarta baiknya ambil jalur kanan, 5 meter sebelum gerbang pabrik DSI. (*)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +