• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pake BISPAK, Esia Lebih Murah 10%

    Kamis, 08 Oktober 2009
    KARAWANG, RAKA - Peluncuran program terbaru Esia BISPAK (Bisa Pake Tarif Manapun) beberapa waktu lalu di Jakarta merupakan layanan inovatif bagi pelanggan Esia untuk mencoba dan membandingkan tarif GSM melalui kartu Esia, sehingga pelanggan Esia tidak harus berganti kartu. Dilayanan tersebut penggunan ESIA bisa mencoba tarif 5 operator GSM dengan hanya satu kartu Esia tanpa harus berganti kartu.
     
    Penguna Esia akan menikmati tarif GSM 10% lebih murah dari pada tarif yang ditawarkan oleh GSM yang sedang berlaku. Kemudahan lainya adalah tarif GSM yang sedang diberlakukan oleh P.T. Bakrie Telcom, selalu mengikuti setiap perubahan tarif yang dilakukan operator GSM tersebut.
     
    Seperti yang dituturkan oleh Yan Hendrawan Kepala Cabang P.T.Global Golden Gate yang merupakan diler resmi Esia Karawang mengatakan, program Esia BISPAK merupakan upaya dari pihak ESIA untuk merebut pengguna operator seluler. Kata Yan, program ini merupakn promo dari ESIA di Jakarta dan berlaku unuk pengguna Esia di Karawang. Tarif Esia BISPAK juga dapat dinikmati di seluruh kota di Indonesia dimana jaringan Bakrie Telecom beroperasi.
     
    Dengan program BISPAK, pihaknya ingin meyakinkan calon pelanggan baru, dengan menggunakan Esia tarif komunikasi jauh lebih murah. Bahkan telepon dari ESIA ke GSM operator lain tarifnya lebih murah 10% bila dibadingkan telepon dari GSM ke GSM itu sendiri.
     
    Sedangkan untuk layanan SMS, Yan menuturkan, Esia masih menerapakan tarif Rp 1/karakter. Untuk menggunakan layanan Bispak pengguna Esia harus meregristrasi terlebih dahulu nomor Esia yang digunakannnya. Aktivasi bisa dilakukan dengan mengirimkan SMS ke nomor 212 dengan mengetik keyword tertentu untuk masing-masing brand operator GSM. Layanan Bispak berlaku hanya 1 X 24 Jam dan dikenakan tarif seniali Rp 2000 untuk regristrasi ke layanan tersebut. (spn)
     
     
     
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +