• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Demokrat Karawang Target 65 Persen Menangkan SBY-Budiyono

    Senin, 22 Juni 2009

    Budiyono disambut Saan Mustopa di DPC Partai Demokrat Karawang.
     
     
    KARAWANG, RAKA - Sabtu (20/6) siang, Cawapres Budiyono singgah di DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang dalam acara safari kampanye di Jawa Barat. Acara ini dihadiri 107 orang ketua tim sukses atau 18 partai di Kabupaten Karawang dari 25 partai yang berkoalisi se-Nasional.
     
    Pada kesempatan bicara, Budiyono meminta kepada partai yang berkoalisi untuk kompak, jangan terpancing isu-isu yang dikhawatirkan menjadi konflik. Dia menjelaskan, SBY-Budiyono adalah sarana untuk membuat negara lebih sejahtera dan membentuk pemerintahan yang bersih. "Tujuan kita adalah mulia, jadi apapun yang akan kita lakukan kedepan, kalau tidak mementingkan rakyat sama saja tidak ada gunanya," ujarnya.
     
    Kata Budiono, pasangan antara dirinya dan SBY hanya alat saja, dia dan SBY telah berkomitmen untuk membangun pemerintahan yang bersih untuk kepentingan masyarakat, bukan untuk pribadi. "Untuk itu jangan ragu pada SBY-Bidiyono, saya kira semua masyaraat Karawang akan mendukung pemerintahan yang bersih," katanya.
     
    Dalam beberapa hari menjelang Pemilu Presiden 2009 ini, lanjutnya, semua pengusung SBY-Budiyono harus memanfaatkan waktu sebaik-baiknya dan jangan membuang energi untuk hal lain. Dan bagi para relawan juga pelaksana koalisi yang ada di tiap daerah untuk selalu berada di tengah rakyat dan memberi penjelasan yang baik mengenai sosok SBY dan Budiyono.
     
    Di sela acara, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang, Saan Mustopa mengatakan, partainya mentargetkan 65 persen pemenangan bagi pasangan SBY-Budiyono pada Pilpres 8 Juli 2009 mendatang. Untuk itu, pihaknya bersama relawan SBY-Budiyono akan bekerja lebih keras lagi dan memberdayakan para saksi pemilu. Dia berharap para saksi pemilu tidak hanya mengikuti proses pemilu, tapi berusaha meyakinkan masyarakat untuk memilih pasangan SBY-Budiyono. "Kehadiran Budiyono ini merupakan kunjungan kerja dan menyapa para pejuangnya untuk memotivasi," ujarnya.
     
    Koalisi partai yang ada di Kabupaten Karawang, kata Saan, sudah mempunyai semangat dan cita-cita yang sama dan solidaritas selalu bisa terjaga. Diakui Saan, pihaknya harus bisa menjaga diri dari isu-isu yang menjebak, karena jika terpancing maka persoalan partai sama saja berkutat untuk menyelesaikan isu saja dan jalan di tempat. "Isu itu hanya akan menghalangi, saya harap kepada semua pendukung jangan terpancing pada isu-isu negatif, lebih baik kita konsentrasi bagaimana cara memenangkan SBY-Budiyono," jelasnya. (spn)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +