• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tukang Ojek Dengklok Dibius, Motornya Raib

    Senin, 04 Mei 2009
    RENGASDENGKLOK, RAKA - Motor ojek raib dibawa kabur pelaku pembiusan, Jumat (1/5) pukul 19.00 WIB. Korban ditemukan tergeletak di pinggir jalan raya Desa Amansari, Kecamatan Rengasdengklok, Sabtu pagi hari. Sampai saat ini pelaku masih dalam pengejaran pihak kepolisian.
     
    Saat kejadian, korban bernama Warno, warga Desa Kedal Jaya, Kecamatan Pedes ini ditemukan rekan se-profesi sekampung, Acep (39) juga warga Pedes. Warno terlihat lemah lunglai tak berdaya, kemudian Acep membawanya ke RS Proklamasi untuk mendapatkan perawatan medis.
     
    Diceritakan Acep, Jumat malam itu, Warno dilihat membawa penumpang ke arah Tanjungpura, tapi berjam-jam dia tidak kembali ke pangkalan ojek, sementara tukang ojek lainnya sudah pulang. Sebelumnya, Acep sempat mencari rekannya itu, tapi tidak ketemu, akhirnya Acep menduga Warno sudah pulang terlebih dahulu ke rumahnya.
     
    Namun Acep kaget, saat menemukan rekannya itu tergeletak di Jalan Raya Amansari. Tak menunggu lama-lama, dia membawanya ke RS Proklamasi. Tapi, motor yang keseharian digunakan untuk mencari nafkah, raib. Melihat kondisi Warno, Acep yakin motor rekannya itu sengaja dirampas dengan cara membius Warno. Akibat peristiwa itu, para 'ojekers' atau tukang ojek merasa geram pada pelaku, mereka mengancam akan menghakimi jika mereka menemukan pelakunya.
     
     
    "Kejadian ini bukan yang pertama, banyak ojek yang dibacok, dibegal termasuk dibius, kami menduga pelaku masih orang itu-itu juga. Kalau pelaku belum ditangkap, kami khawatir kejadian serupa akan terulang lagi," celetuk seorang tukang ojek.
     
    Hingga Minggu (3/5) siang, Warno telah dibawa pulang keluarganya. Namun sebelumnya, Warno tidak sadarkan diri di ruang perawatan RS Proklamasi hampir seharian. Diketahui, ojek memang ada hampir di tiap sudut Jalan Raya Rengasdengklok, mereka kadang terlihat berebut penumpang yang turun dari angkutan umum arah Tanjungpura, Pedes dan Batujaya. Teror pada tukang ojek ini terbilang sering dengan motif yang bermacam-macam bahkan mengancam jiwa tukang ojek.
     
    Terkait hal itu, saat dijumpai di tempat kerjanya, Kanit Reskrim Rengasdengklok, Aiptu Bambang P. menegaskan, sampai saat ini, pihaknya masih mengumpulkan saksi-saksi berikut bukti untuk menindak lanjuti kasus tersebut. Ia juga mengatakan, pelaku belum bisa disimpulkan merupakan orang yang sama. (spn)
     
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +