• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    4 Pencuri Pecah Kaca Mobil Ditangkap

    Senin, 03 Februari 2020
    KARAWANG, KarawangNews.com - Satreskrim Polres Karawang menangkap 4 pelaku pencuri dengan modus pecah kaca mobil, keempat pelaku ditangkap di tempat berbeda, pada Januari 2020 kemarin.

    Pada rilis Senin (3/2/2020) di Polres Karawang, Kasatreskrim Polres Karawang, AKP Bimantoro Kurniawan menyebutkan, dari keempat pelaku ini satu diantaranya adalah penadah barang hasil kejahatan yang diperoleh dari ketiga pelaku lainnya.

    "Mereka sudah melakukan kejahatan di 30 tempat di Karawang dan Bekasi, kita sudah sita hasil kejahatan mereka berupa laptop, tas, handphone dan hardisk, tiga pelaku ini dari Maluku yang kesehariannya sebagai debt collector," jelasnya.

    Kata Bimantoro, masih ada dua pelaku lagi yang belum tertangkap dan masih dalam pengajaran polisi. Dia menghimbau kepada masyarakat agar tidak menyimpan barang berharga di dalam mobil yang terparkir di jalan.

    "Aksi mereka berkelompok, ada yang jadi joki dan eksekutor, mereka telah melakukan kejahatan ini sejak tahun 2019," paparnya. (spn)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru