Mau Makan 'Seafood' Kiloan? Cobain Makan Sepuasnya di Batiqa Hotel

Banner IDwebhost
KARAWANG, KarawangNews.com - Batiqa Hotel & Apartments Karawang membuka kuliner khusus Seafood Island, pengunjung bisa makan sepuasnya 'seafood' kiloan hanya dengan bayar Rp150 ribu per orang. 

Dijelaskan Restaurant & Banquet Manager, Alfan Sugiro, saat 'launching' promo Seafood Island, Rabu (15/1/2020) malam, hidangan kuliner ini mengajak semua untuk menikmati hidangan laut setelah lelah bekerja, Seafood Island hanya buka tiap Rabu mulai pukul 18.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Tak hanya makan sepuasnya, penikmat 'seafood' akan diiringi 'live music' yang dibawakan oleh Foxygen, band asal Bandung. Kata Alfan, penikmat hidangan laut akan betah dengan suasana menyenangkan di resto Fresqa Bistro Batiqa Hotel.

Di tempat sama, Executive Chef Batiqa Hotel & Apartments Karawang, Samuel Tumbelaka mengatakan, penikmat hidangan laut bisa memilih jenis hidangan, kemudian chef akan memasaknya langsung dengan pilihan saus yang disukai.

Dia menyebutkan, pecinta kuliner ini bisa memilih 4 jenis kerang dan 4 jenis ikan, chef akan memberikan gaya yang berbeda untuk penyajiannya, 'seafood' kiloan ini akan dihidangkan dengan konsep 'seafood' tumpah di atas meja makan, dimakan perorangan atau grup.

"Kami mencoba membawa suasana Hawaian ke dalam hotel dengan menyajikan berbagai macam hidangan laut," kata Samuel.

Seafood Island ini sengaja memberi nuansa hidangan yang beda dengan menu yang selalu dihidangkan di Fresqa Bistro Batiqa Hotel, di Fresqa Bistro pun ada hidangan lain, menyajikan makanan internasional dari Asia, seperti ramen khas Jepang, Tom Yam ala Thailand, steak, pasta juga hidangan tradisional Indonesia seperti nasi goreng, sop buntut, soto ayam dan iga bakar.

General Manager Batiqa Hotel & Apartments Karawang, Dinah Puja Astuti mengatakan, usai lelah aktivitas seharian, ada cara untuk menghargai kerja keras dengan makanan enak, di Seafood Island ini adalah tempat yang tepat untuk menikmati hidangan laut setelah lelah bekerja.

"Bersiaplah menikmati kelezatan aneka hidangan laut yang disajikan langsung oleh chef kami, kita bisa menikmati hidangan laut dengan gaya tumpah atau 'seafood' kiloan yang sedang hit," ujarnya.

Diketahui, Hotel Batiqa berlokasi di tengah kawasan industri Surya Cipta Karawang. Untuk menuju hotel ini, hanya keluar tol Karawang Timur dan masuk ke kawasan industri, hotel ini berada di gerbang kawasan industri tersebut. (spn)
iklan
BERIKAN KOMENTAR ()