Untuk Konstituen, Indriyani Luncurkan Sistem Laporan Kinerja

advertise here
KARAWANG, KarawangNews.com - Anggota DPRD Karawang Indriyani, MH meluncurkan sistem pelaporan kinerja terhadap masyarakat konstituennya, ini merupakan salah satu bentuk pelaporan kinerja yang Indri lakukan setiap harinya kepada konstituen sebagai anggota DPRD Karawang.

"Ini sebagai bentuk transparansi apa yang legislator kerjakan, meski sejak periode pertama saya menjabat selalu sering melaporkan kegiatan melalui jejaring media sosial," kata Indriani, Rabu (23/10/2019)

Diperiode kedua ini, Indri ingin lebih secara terstruktur dan sistematis melakukan proses laporan kinerja sebagai anggota DPRD Karawang, sehingga masyarakat dalam memilih wakil rakyatnya tidak seperti membeli kucing dalam karung, juga tidak tergiur politik uang. Program pelaporan kinerja tersebut Indri beri nama, 'Teh Indri Lapor Konstituen'

"Saya berharap teman-teman legislator lain juga melakukan hal yang sama, sehingga kinerja legislator periode 2019-2024 ini bisa lebih maksimal dan optimal, masyarakat bisa merasakan manfaat nyata dari perjuangan legislatornya," ujarnya. (spn/rls)