Berita Terkini

ads here

Kartika Residence Gelar 'Family Event' Hari Anak Nasional

advertise here
KARAWANG, KarawangNews.com - Menyambut Hari Anak Nasional, pengembang perumahan Kartika Residence (KaRes) menggelar berbagai kegiatan menarik untuk anak-anak, Minggu (21/7/2019) di Foodpark @Kartika Residence, Jl Raya Klari, Karawang Timur. Acara keluarga dengan tema Ceria di Kares ini mengusung konsep fun, health and happy family.

Chief Marketing Officer Citra Swarna Group, Vivi Hadijaya menjelaskan, acara ini dipersembahkan untuk warga di Karawang, warga Kartika Residence dan para customer untuk menikmati family time, hiburan bersama keluarga. Pihaknya berharap, mereka menjadi lebih mengenal dan semakin dekat dengan KaRes sebagai perumahan yang mengusung konsep happy living family.

Ceria di KaRes diisi dengan berbagai kegiatan seperti talkshow bertema health and beauty living, narasumbernya yaitu ahli kecantikan, Dr. Farina. Kemudian Health & Beauty Lifestyle Expo, Yoga in the Park, Cek Kesehatan gratis, Junior Cooking Class dan Dongeng Anak bersama Kak Emma, acara ini juga dimeriahkan penampilan DJ Rafie dan Bams Uwit.

"Dengan kegiatan ini, kami tidak hanya menghibur masyarakat, juga memberikan informasi seputar kesehatan untuk mengajak masyarakat bergaya hidup sehat dan memberikan kesempatan tumbuh kembang buah hati dengan belajar memasak," kata Vivi.

Dia menyampaikan, informasi terkait progress hunian KaRes dan program menarik bagi calon pembeli, saat ini pihaknya memberikan sejumlah penawaran menarik berupa DP suka suka, cashback Rp 10 juta, free biaya KPR, BPHTB dan biaya lain-lain, serta hadiah langsung kanopi dan produk elektronik yang dapat dipilih sendiri.

"Selain itu konsumen juga berkesempatan ikut dalam undian Grand Prize Mitsubishi XPander," terangnya.

Diketahui, KaRes dikembangkan di atas lahan seluas 140 hektare, hunian ini mengusung konsep kawasan terintegrasi yang terdiri atas dua tahap pembangunan, tahap awal seluas 51,6 hektare terdiri atas 12 klaster dengan masing-masing klaster berjumlah sekitar 400-an unit.

Sehingga, total hunian yang akan dibangun mencapai 7.500 rumah dengan tipe yang dipasarkan cukup beragam, yakni tipe Ayana dengan luas 30/72, tipe Kanaya dengan luas 38/72, tipe Kalyana dengan luas 45/90 dan tipe Adara dengan luas 60/72. (rls/spn)
Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()