Bazaar Ramadhan Summarecon Emerald Karawang

KARAWANG, KarawangNews.com - Summarecon Emerald Karawang (Sekar) menggelar Bazaar Ramadhan 18-25 Mei 2019 dengan melibatkan 20 UMKM makanan dan minuman asal Karawang, diantaranya Teh Tarik Abu Alif, Coklat Bonggol Pisang, Madu Hutan, Krupuk Sangrai Abah, Rengginang Comot dan puluhan menu lainnya.

Event Bazaar Ramadhan ini diharapkan dapat menjadi pilihan destinasi kuliner Ramadhan bagi masyarakat yang ingin berburu aneka takjil hingga sajian khas bulan puasa lainnya, di hari pertamanya, Bazaar Ramadhan Summarecon Emerald Karawang akan dibuka pada pukul 14.00 hingga 18.00 WIB di area luar Marketing Gallery.

Untuk selanjutnya yaitu dari tanggal 19 Mei hingga 25 Mei 2019, Bazaar Ramadhan akan dibuka mulai pukul 10.00 hingga 18.00 WIB di area dalam Marketing Gallery.

Selain mendukung kegiatan perdagangan di Karawang melalui Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), sejalan dengan misi Summarecon Emerald Karawang dalam menghadirkan sebuah kawasan berkonsep community development, Summarecon Emerald Karawang juga terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung komunitas-komunitas regional Karawang.

Hal ini terlihat dari keterbukaan Summarecon Emerald Karawang sebagai tempat penyelenggaraan bagi para komunitas untuk melakukan kegiatan positif mereka, mulai dari komunitas yoga, komunitas instagramers, komunitas drone melalui event SEKAR Drone Racing Competition pada 1 Desember 2018 lalu, hingga komunitas Mobility Jawa Barat, yang merupakan komunitas pecinta Mobilio.

Saat ini, dengan semangat yang sama dalam mengapresiasi segala bentuk kegiatan positif dari komunitas di Karawang, Summarecon Emerald Karawang menggandeng GRAVINCI yaitu komunitas Grand Livina Club Indonesia, untuk turut meramaikan event Bazaar Ramadhan.

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk. Albert Luhur mengungkapkan, Summarecon mempersilahkan para UMKM yang tergabung dalam perkumpulan Info UKM Karawang (INUKA) untuk bebas memasarkan hasil produk mereka kepada para pengunjung yang hadir, dengan 100% keuntungan dari hasil penjualan adalah untuk para UMKM.

Tentunya, diharapkan transaksi penjualan UMKM ini dilakukan para anggota
komunitas GRAVINCI Chapter Karawang, untuk meramaikan event ini, UMKM membagikan secara GRATIS Ta'jil Surabi Hejo Rengasdengklok, salah satu kuliner khas Karawang untuk para pengunjung yang hadir.

Selain menghadirkan deretan booth kuliner yang mampu memanjakan lidah para penikmatnya, pada event Bazaar Ramadhan ini, GRAVINCI bersama Summarecon Emerald Karawang juga tak lupa berbagi kebahagiaan dan keceriaan di bulan penuh berkah ini bersama 100 orang anak yatim, dengan pemberian sedekah serta buka puasa bersama hingga shalat magrib berjamaah.

Tentang PT Summarecon Tbk.

PT Summarecon Agung Tbk. (Summarecon) adalah salah satu perusahaan properti terkemuka di Indonesia, yang telah berdiri sejak tahun 1975. Summarecon mengembangkan Kelapa Gading yang kini lebih dikenal menjadi Summarecon Kelapa Gading. Summarecon berhasil mengembangkan dan mengubah kawasan rawa-rawa Kelapa Gading menjadi kota terpadu modern seluas 550 hektar dan menjadi tempat tinggal yang diminati masyarakat kelas atas.

Setelah sukses dengan Summarecon Kelapa Gading, mulai tahun 1993 Summarecon mengembangkan kawasan kota terpadu di Serpong dengan nama Summarecon Serpong yang memiliki izin pengembangan seluas 750 hektar serta mengembangkan Bekasi dengan nama Summarecon Bekasi seluas 270 ha sejak tahun 2010.

Sampai sekarang Summarecon telah mengembangkan 5 kawasan kota terpadu yaitu Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Serpong, Summarecon Bekasi, Summarecon Bandung dan Summarecon Emerald Karawang yang terintegrasi dengan area komersial dan pusat perbelanjaan yang besar, sports club, dan fasilitas sosial lainnya seperti sekolah, rumah sakit, rumah ibadah dan taman.

Dilengkapi pula dengan fasilitas umum dan infrastruktur seperti security arrangement, listrik, air bersih, pembuangan air kotor dan jalan.

Tentang Summarecon Karawang

Summarecon Emerald Karawang mengusung konsep kawasan yang nyaman, modern, terus bertumbuh, dinamis dan harmonis. Dikembangkan di atas lahan seluas 38 ha, hadir sebagai kawasan hunian terpadu dalam cluster dan berbagai fasilitas komersial baik untuk hiburan maupun pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

Dirancang dan dipersiapkan dengan matang untuk menjadi kawasan hunian dan komersial terkemuka di Karawang. Sebuah sparkling living di jantung Karawang.

Sejak resmi diluncurkan pada 18 Juni 2016 lalu, sebagai sebuah kawasan terpadu yang penuh kenyamanan dan terus berkembang, Summarecon Emerald Karawang tidak berorientasi pada kegiatan bisnis semata, namun juga sebagai developer yang mendukung pertumbuhan ekonomi di Karawang, khususnya UMKM. (rls/spn)

Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()