Jokowi Target Peroleh Suara 60 Persen di Karawang

KARAWANG, KarawangNews.com - Mengacu pengalaman tahun 2014 lalu yang cuma mendapat suara 40 persen, kini Jokowi berupaya meraih suara 60 persen di Kabupaten Karawang, ini disampaikan Jokowi saat kampanye terbuka pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI nomor urut 01, Jokowi-Amin di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Selasa (9/4/2019) siang.

Diakui Jokowi, pada Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2014 lalu pasangan Jokowi - Jusuf Kalla, hanya memperoleh 40 persen suara di Karawang. Untuk itu, Jokowi meminta agar pendukungnya berupaya kuat meraih simpati masyarakat untuk memenangkan Pilpres tahun 2019 ini

"Saya meyakini minimal 60 persen (hasil suara di Kabupaten Karawang, red), 65 nggak apa-apa, 70 juga nggak apa-apa," kata Jokowi di hadapan pendukungnya.

Pada kampanye ini, Jokowi menepis semua tudingan isu-isu fitnah yang berusaha mengalahkannya pada Pilpres tahun ini, dia menepis tudingan pendidikan agama akan dihapus jika Jokowi-Amin menang, juga menepis tudingan adzan di masjid akan dilarang jika Jokowi kembali menjadi Presiden RI.

Jokowi yang didampingi istrinya Iriana tiba di Karawang menggunakan helikopter dan mendarat di lapangan Galuh Mas, kemudian menuju panggung kampanye di Stadion Singaperbangsa menggunakan mobil VW Safari, Jokowi disambut antusias masyarakat selama perjalanan menuju panggung kampanye tesebut.

Pada kampanye ini, Jokowi didampingi juga Calon Wakil Presiden RI, Ma'ruf Amin. Selama orasi berlangsung, kerumunan massa memadati area stadion dan memacetkan sejumlah ruas jalan di sekitaran stadion dan kantor bupati Karawang. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews - Berdiri Sejak Tahun 2008
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -