ads

ads here

Bupati Karawang Minta Fasilitas Hotel Ditingkatkan

advertise here
KARAWANG, KarawangNews.com - Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana terus mendorong agar hotel-hotel di Karawang mengoptimalisasikan pelayanan dan kenyamanan, seiring pesatnya pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Karawang.

Hal itu dikatakan bupati saat meresmikan Hotel & Resort Novotel di Jalan Interchange, Karawang Barat, Jumat (29/3/2019) siang. Kata dia, hadirnya Novotel ini merupakan kepercayaan investor untuk berinvestasi di Karawang.

"Pemerintah daerah bersama Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) sedang berupaya meningkatkan tingkat hunian hotel," ucapnya.

Dijelaskan bupati, Pemkab Karawang punya program akan mewajibkan ekspatriat atau Tenaga Kerja Asing (TKA) yang bekerja Karawang agar menetap atau tinggal di Karawang, diantaranya dengan mengisi apartemen dan hotel yang ada di Karawang.

Dengan begitu, hadirnya Novotel dengan fasilitasnya diharap bisa searah dengan program pemerintah, agar ekspatriat bisa tinggal di Karawang. Bupati juga meminta agar semua hotel melakukan hal sama, terus meningkatkan fasilitas dan pelayanannya.

Di tempat sama, General Manajer Novotel Karawang, Ary Risjidawan menjelaskan, lokasi Novotel sangat strategis, ini sangat menguntungkan, karena berada di bundaran dekat gerbang tol Karawang Barat.

"Setiap tamu dari luar yang datang ke Karawang melalui gerbang tol Karawang Barat akan langsung melihat gedung Novotel dan bundaran ini kedepan akan disebut-sebut bundaran Novotel," jelasnya. (spn/rls)
iklan
BERIKAN KOMENTAR ()