Promo Liburan Batiqa Hotels, ECO - EDU Karawang Juang

KARAWANG, KarawangNews.com - Rabu (20/2/2019), Batiqa Hotel & Apartments Karawang meluncurkan paket khusus ECO – EDU Karawang Juang Paket liburan ini dikemas menarik dengan menggabungkan wisata bernuansa ramah lingkungan dan jejak sejarah Kota Karawang. Konsep ECO – EDU yang diangkat terinspirasi dari sejarah Karawang tempo dulu dan perkembangan Karawang saat ini.

Dijelaskan General Manajer Batiqa Hotel & Apartements, Dinah Puja Astuti, Kabupaten Karawang menyimpan banyak catatan sejarah perjuangan kemerdekaan Indonesia. Rengasdengklok merupakan tempat disembunyikannya Bapak Bangsa (founder father) Ir. Soekarno oleh para pemuda Indonesia dalam upaya percepatan perumusan naskah Proklamasi Kemerdekaan Indonesia, pada tanggal 16 Agustus 1945. 

Kota Karawang juga menjadi inspirasi sastrawan Chairil Anwar menulis puisi berjudul Antara Karawang-Bekasi dimana puisi ini menggambarkan peristiwa pertempuran para pejuang kemerdekaan pada waktu itu. 

Potensi destinasi wisata edukasi yang ada di Karawang sangat besar, tetapi belum banyak dikenal oleh masyarakat. Untuk itu, Batiqa Hotel & Apartments mengangkat dan mengemas Paket ECO – EDU Karawang Juang untuk menjadikan Karawang sebagai destinasi wisata edukasi. 

"Target market yang kami bidik dari paket ini adalah keluarga dengan anak usia sekolah, mahasiswa, pelajar. Paket inipun bisa dijadikan sebagai program fieldtrip di sekolah atau kampus," ujar Dinah.

Paket liburan ECO – EDU Karawang Juang yang ditawarkan Batiqa Hotel & Apartment Karawang berlaku pada akhir pekan, yaitu hari Jumat – Minggu atau hari libur lainnya. Harga paket ini mulai dari Rp. 789.000 nett/malam sudah termasuk akomodasi dikamar Superior, sarapan pagi, transportasi Hotel – Renggasdengklok – Hotel, makan siang, snack box, kunjungan ke Organica, yaitu sistem pengolahan air limbah berbasis organik dengan konsep Botanical Garden dikawasan industri Suryacipta yang memang satu area dan satu pemilik perusahaan. 

Organica adalah salah satu program kepedulian perusahaan (CSR) terhadap lingkungan ECO atau ramah lingkungan yang salah satu tujuannya adalah mendukung program pemerintah Citarum Harum.

"Untuk kedepannya kami akan menjadikan Paket EDU – ECO Karawang Juang ini sebagai promo unik di Batiqa Hotel & Apartments Karawang," ucapnya.

Sekilas Tentang Batiqa Hotels

Batiqa Hotels merupakan jaringan hotel bintang tiga di Indonesia, dengan visi yang sangat tegas yaitu untuk menjadi perusahaan jaringan manajemen perhotelan terbesar, terpercaya dan yang diakui se-Asia Tenggara. 

Batiqa Hotels berkeinginan untuk menciptakan nilai yang tinggi untuk seluruh stakeholders dengan cara menciptakan pelayanan yang sangat baik yang didasari oleh keunikan pelayanan khas Indonesia yang berkesinambungan dan disertai dengan standar profesionalitas yang tertinggi. 

PT Batiqa Hotel Manajemen telah meresmikan brand 'Batiqa Hotels', melalui acara Brand Launching bertemakan 'Enchanting Indonesia' yang diselenggarakan pada tanggal 18 Maret 2016 di Hotel Gran Melia Jakarta yang juga merupakan unit usaha perhotelan dalam Surya Internusa Group.

Berbasis dengan brand BATIQA yang diambil dari kata "Batik" yang menjadi salah satu ikon kebanggan Indonesia, serta "Quality A" sebagai hotel dengan kualitas pelayanan yang terbaik, Batiqa Hotels akan selalu memadukan antara kebudayaan Indonesia yang luhur dengan unsur modernisasi dan Batiqa Hotels bertujuan untuk selalu menjadi yang terdepan. (rls/spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews - Berdiri Sejak Tahun 2008
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -