• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pemkab Karawang Buka Seleksi Jabatan Sekda

    Selasa, 12 Februari 2019
    KARAWANG, KarawangNews.com - Pemkab Karawang membuka seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Karawang. Seleksi ini untuk mengisi kekosongan jabatan Sekda yang sebelumnya dijabat oleh Teddy Rusfendi Sutina.

    Asep Aang
    Kepala BKPSDM Karawang, Asep Aang Rahmatullah mengatakan, untuk melaksanakan UU No. 5 Tahun 2014 tentang ASN dan PP No. 11 Tahun 2017 tentang manajemen pegawai negeri sipil. Pemkab Karawang bakal melakukan seleksi jabatan untuk Sekda Karawang.

    "Kami sudah membuat surat ke KASN (Komisi Aparatur Sipil Negara) dengan nomor B-410/KASN/2/2019 tentang rencana seleksi terbuka JPT pratama di lingkungan Pemkab Karawang," ujar Aang, Senin (11/2/2019) sore.

    Dijelaskan, pendaftaran dibuka 11-25 Februari 2019 dan dilakukan secara online dengan mengisi formulir pendaftaran melalui website bit.ly/formulir.sekdakrw.

    "Pendaftarn bisa mengunggah kelengkapan berkas melalui alamat itu," katanya.

    Dijelaskan, proses seleksi terbuka dilaksanakan oleh Panitia Seleksi (Pansel) yang seluruhnya berasal dari eksternal. Bagi pejabat pimpinan tinggi pratama yang memenuhi persyaratan dapat mengikuti proses seleksi terbuka itu.

    "Semua pejabat yang sudah memenuhi syarat berpeluang sama berdasarkan penilaian kapabilitas dan ekspetabilitas sesuai mekanisme yang berlaku," jelasnya.

    Ia menambahkan, informasi selengkapnya bisa melalui www.karawangkab.co.id atau  bkpsdm.karawangkab.co.id. Dia berharap, bagi pejabat yang sudah memenuhi persyaratan untuk ikut seleksi tersebut. (spn/rls)

    Keterangan foto: Teddy Rusfendi.
    foto net.
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +