Galuh Mas Hadirkan 8.000 Shoot Kembang Api di Perayaan Malam Pergantian Tahun

Media Gathering Akhir Tahun 2018 di Food Now Mal Festive Walk
KARAWANG - Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2019, PT Galuh Citarum, pengembang kawasan mandiri Galuh Mas Karawang akan mempersembahkan Perayaan Malam Pergantian Tahun 2018 – 2019 dengan sentuhan acara yang spektakuler. Melanjutkan tradisi perayaan malam tahun baru di Galuh Mas pada tahun-tahun sebelumnya, Galuh Mas akan kembali menghadirkan suguhan 8.000 shoot kembang api yang lebih terkonsep, lebih keren, dan lebih spektakuler dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Corporate Promotion Manager Galuh Mas, Heru Mahad mengatakan, kembang api yang akan menghiasi langit malam pergantian tahun baru 2019 nanti sama dengan yang pernah disuguhkan pada Opening Porpemda 2018 yang digelar di Karawang beberapa waktu yang lalu. “Pokoknya suguhan kembang api di Galuh Mas nanti akan lebih keren dari tahun-tahun sebelumnya. Ada juga 2.000 lampion terbang yang akan dibagikan kepada masyarakat yang hadir dilokasi. Penasaran? Jangan sampai lupa untuk datang ke Galuh Mas di malam tahun baru nanti” tegasnya.

Pesta perayaan malam tahun baru di Galuh Mas juga akan digelar 15 jam non stop, sejak pagi hingga malam hari menjelang pergantian tahun. Selama 15 jam tersebut, ada banyak event-event seru yang bisa dinikmati seluruh masyarakat Karawang secara gratis, salah satunya adalah live music.

Selama Desember 2018, Galuh Mas melalui tiga mal yaitu Karawang Central Plaza, Technomart, dan Festive Walk juga menggelar banyak event tematik yang tidak kalah seru. Setiap akhir pekan selama bulan Desember ini, Galuh Mas menyuguhkan event bertema ‘Istana Teddy Bear’. Ada Meet and Greet Teddy Bear, Walk About XMAS + Santa Bear, dan Parade Teddy Bear. Event tersebut diselenggarakan di Mal Karawang Central Plaza. Disini, pengunjung mal bisa bertemu dan berfoto bersama dengan Teddy Bear yang digemari oleh anak-anak, gratis.

Selain itu, imbuh Heru, Mal Technomart juga menggelar event keren bertajuk ‘DINOSAURS ADVENTURE’ yang akan mulai dibuka pada 21 Desember 2018 sampai dengan 20 Januari 2019. Event pertunjukan ini sarat dengan edukasi dan hiburan yang pas bagi anak-anak dan keluarga. Tiket masuk Dinosaurs Adventure untuk hari Senin – Jumat dihargai dengan Rp 35 ribu per orang, dan Sabtu & Minggu dihargai Rp 50 ribu per orang.

“Acara ini banyak edukasi dan hiburan yang menyenangkan bagi anak-anak. Mereka pasti suka. Durasi pertunjukannya adalah 30 menit per show. Wajib bawa adik-adik dan saudara serta anak-anak untuk datang menonton Dinosaurs Adventure di Mal Technomart,” ujarnya.

Menyinggung kembali perihal malam perayaan tahun baru yang akan diselenggarakan di Galuh Mas, mengingat acara akan begitu padat, jalanan di dalam kawasan Galuh Mas akan dilakukan rekayasa lalu lintas oleh pihak kepolisian Karawang mulai dari pukul 20.30 wib. Untuk itu, pihak Galuh Mas bersama dengan Polres Karawang menghimbau kepada masyarakat Karawang yang akan melalui Galuh Mas pada jam-jam tersebut untuk dapat mencari alternatif jalan lain agar tidak terjebak kemacetan.

“Malam tahun baru ini tidak akan meriah tanpa kehadiran masyarakat Karawang. Berbagai acara yang kami selenggarakan ini tidak lain kami berikan untuk seluruh masyarakat tanpa terkecuali. Kami berharap dapat memberikan kesan mendalam bagi masyarakat yang menghabiskan malam pergantian tahun nya di Galuh Mas. Jangan lupa untuk datang ke Galuh Mas!,” papar Heru.

Perayaan malam tahun baru di Galuh Mas ini juga akan dihadiri langsung oleh unsur Muspida Kabupaten Karawang, mulai dari Bupati, Wakil Bupati, Kapolres, Dandim, Danyon, Ketua DPRD, dll.

Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -