Touring Bike SMC 4 Diikuti 2.200 Goweser

KARAWANG, KarawangNews.com - Ketua DPD Partai NasDem Provinsi Jawa Barat, Saan Mustopa kembali mengadakan Touring Bike SMC 4, Minggu (21/10/2018) pagi, start dari Restoran Sindang Reret Jalan Interchange Karawang Barat dan finish di kediaman Saan Mustopa, Desa Pisangsambo, Kecamatan Tirtajaya.

Peserta Touring Bike SMC 4 ini diikuti 2.200 goweser dari 95 komunitas daerah Karawang, Bekasi, DKI Jakarta termasuk Tasikmalaya. Rute yang dilalui menempuh 58 kilometer, mulai dari Jalan Interchange, Jalan Ahmad Yani, kemudian menyusuri Jalan Lamaran hingga Kecamatan Tempuran, lalu melewati Desa Kutagandok di Kecamatan Kutawaluya, setelah itu masuk ke perkampungan di Kecamatan Pedes, Kecamatan Jayakerta dan finish di Kampung Malaka, Desa Pisangsambo, Kecamatan Tirtajaya.

Kata Saan Mustopa, gowes ini untuk memupuk silaturahmi antar komunitas sepeda di Karawang dan beberapa daerah lain yang juga ikut serta, juga menumbuhkan rasa peduli dan pola hidup sehat. Melalui gowes ini, Saan berharap, bisa menjaga lingkungan agar tetap sehat tidak tercemar.

"Sebab, saki tidak mengenal usia, salah satu upaya sehat yang murah yaitu dengan bersepeda. Maka, kita akan tetap menjadi manusia yang sehat dan silaturahmi tetap terjaga," ujarnya.

Di kediaman Saan Mustopa, para goweser yang kelelahan dijamu makan siang dan hiburan, juga diberi kesempatan mendapatkan hadiah doorprice yang diundi dari kupon peserta. Para peserta ini, merupakan goweser yang rutin ikut Touring Bike SMC (Saan Mustopa Center) setiap tahun. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -