Ngaliwet Tiap Malam Minggu di Rumah Wawan Karyawan

KARAWANG, KarawangNews.com - Calon legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai NasDem nomor urut 2, Wawan Karyawan, bakal ngaliwet tiap malam Minggu di posko yang juga kediamannya di Kampung Candrasari, No. 91, RT 02/02, Desa Wadas, Kecamatan Telukjambe Timur.

Kata Wawan, ngaliwet ini disiapkan oleh remaja setempat dan dimakan bareng-bareng oleh remaja dan warga setempat, ini dilakukan untuk mempererat silaturahmi, sekaligus menerima saran dan kritik juga aspirasi masyarakat sambil santai.

"Kita ngobrol, ngopi dan makan bareng sambil mendengar aspirasi warga," kata Wawan, saat ditemui, Sabtu (29/9/2018) malam.

Di posko ini, tiap hari dibuka area bermain bagi anak-anak setempat, juga menyiapkan dokter bagi warga yang butuh pengobatan. Tak hanya di posko ini, pengobatan dilakukan keliling dengan membuka pos kesehatan di berapa tempat.

Wawan Karyawan adalah warga Karawang pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kota Bandung. Mantan guru di Karawang ini ingin meneruskan pengabdiannya kepada masyarakat menjadi wakil rakyat dari Partai NasDem, Daerah Pilihan (Dapil) 10, Kabupaten Karawang dan Purwakarta. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -