Guru PAUD Karawang Juara 1 Tingkat Nasional

KARAWANG, KarawangNews.com - Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Karawang memperoleh juara 1 dalam kegiatan Apresiasi Guru dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (GTK PAUD) dan Pendidikan Masyarakat (Dikmas) Berprestasi dan Berdedikasi Tingkat Nasional ke-12 di Pontianak, 8-14 Juli 2018. 

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Karawang, H. Dadan Sugardan yang diwakili Kabid PAUD dan Dikmas, Dra. Hj. Nenah Sukmanah menyatakan, dia bangga dengan prestasi guru PAUD Karawang yang tercatat sebagai juara 1 pada ajang bergengsi tingkat nasional ini.

"Untuk pertama kalinya guru PAUD ikut tingkat nasional dan langsung jadi juara 1, ini merupakan satu-satunya juara guru PAUD yang diraih oleh Provinsi Jawa Barat," ucapnya Nenah, Jumat (13/7/2018).

Dia juga apresiasi kepada Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana yang juga Bunda PAUD Karawang yang telah membina dan memberi dorongan kepada perwakilan Karawang untuk bisa meraih prestasi di tingkat nasional.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kontingan Karawang," ucapnya.

Apresiasi GTK PAUD dan Dikmas ini ditutup langsung Sekretaris Jenderal Kemdikbud Didik suhardi, Ph.d, beliau berpesan, ajang gengsi ini merupakan bentuk penghargaan kepada pendidik dan tenaga kependidikan PAUD dan Dikmas yang mayoritas pengajarnya adalah masyarakat.

"Ini untuk memotivasi, agar terus berkreasi dan berinovasi dalam pengembangan PAUD dan Dikmas," paparnya. 

Sementara itu, Kabupaten Karawang akan berusaha memaksimalkan kemampuan menjelang Apresiasi GTK PAUD dan Dikmas Berprestasi dan Berdedikasi Tingkat Nasional Ke-13 yang akan dilaksanakan di Bangka Belitung mendatang. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -