Wabup Jimmy Hadiri Pemakaman Bobotoh Viking Cikampek

KARAWANG, KarawangNews.com - Rabu (30/5/2018) pagi, Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari (Jimmy) menghadiri pemakaman korban pengeroyokan di Cikampek. Korban merupakan bobotoh Viking, Karna Gunawan, yang tewas setelah kepalanya pecah akibat ditimpa batu dari atas jembatan Cikampek oleh oknum The Jack Mania.

Tanpa sebab, segerombol The Jack Mania melempar batu dari atas jembatan kepada sekawanan Viking yang melintas di bawahnya. Kelompok Viking yang berjumlah 10 motor ini diketahui akan mengikuti buka puasa bersama. Nahas, batu sebesar kepala itu jatuh tepat mengenai kepala Karena Gunawan.

Setelah melempar batu, oknum The Jack Mania langsung kabur, sedangkan kelompok Viking tak sempat mengejar pelaku, tetapi  langsung menolong korban yang berdarah-darah ke rumah sakit Siloam Purwakarta. Korban yang juga pengurus Viking Cikampek ini meninggal dunia setelah 4 hari ditangani tim medis rumah sakit. 

Korban dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sukaseuri, Desa Sarimulya, Kecamatan Kota Baru. Wakil bupati mengikuti proses sholat jenazah hingga pemakaman, diikuti ratusan fanatik Viking Cikampek, Bekasi, Purwakarta dan beberapa daerah lain.

Pada kesempatan bicara, Jimmy menegaskan, agar bobotoh Viking tidak melakukan balas dendam, tetapi menyerahkan kasus ini kepada pihak berwajib. Kata Jimmy, pelaku akan segera ditangkap untuk dimintai pertanggungjawabannya. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -