• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    NasDem Doa Bersama Sebelum ke KPU

    Jumat, 13 Oktober 2017

    KARAWANG, KarawangNews.com - Jumat (13/10/2017) pagi, pengurus DPD Partai NasDem Karawang melakukan doa bersama sebelum berangkat ke Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jalan Raya Tanjungpura, Karawang Barat untuk menyerahkan berkas pendaftaran partai politik calon peserta Pemilu.

    Doa bersama ini dipimpin langsung Ketua DPD Partai NasDem Karawang, Dian Fahrud Jaman di Sekretariat DPD Partai NasDem di Jalan Gempol, Tanjungpura, Karawang. Kata Dian, pihaknya sengaja mendaftar ke KPU pada hari Jumat berkah, diawali dengan doa agar niat politiknya diridhoi Allah SWT.

    Dia menjelaskan, telah melengkapi berkas F2 dan Kartu Tanda Anggota (KTA) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) sesuai Sistem Informasi Partai Politik (Sipol). Berkas tersebut telah dipersiapkannya selama seminggu.

    "Kita persiapkan ini sesuai instruksi DPP Partai NasDem dan siap mengikuti proses Pemilu," kata dia.

    Selain di Karawang, pada hari Jumat ini Partai NasDem di  d seluruh Indonesia melakukan pendaftaran serupa ke KPU setempat. (spn)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru