Natasha Dirikan Cabang di Karawang

KARAWANG, KarawangNews.com - Tingginya animo masyarakat Karawang jadi alasan Natasha Skin Clinic Center membuka cabang baru di Jalan Tuparev, Cinangoh, No. 352, Karawang. Konsumen asal Karawang terbilang banyak datang ke Natasha Skin Clinic Center Jakarta, Purwakarta, Cikarang dan Bekasi.

Dijelaskan Area Manajer Jawa Barat, Mia Rosita, didampingi dua konsultan kesehatannya, Susilo Indrawono dan Devita Nova kepada wartawan Kamis (27/9/2017), cabang di Karawang ini melengkapi ekspansi bisnis Natasha di wilayah Jawa Barat yang telah buka terlebih dahulu, yakni Kota Bandung, Bogor, Bekasi, Cikarang, Purwakarta, Tasikmalaya, Sukabumi dan Cirebon.

"Banyaknya antusias masyarakat Karawang, maka untuk memfasilitasi mereka Natasha buka cabang di Karawang, kita juga tahu daerah Karawang ini berkembang pesat, sehingga Natasha ingin melengkapi Karawang dengan skin clinic center," jelasnya. 

Dari 3.000 pasien Natasha, jumlah masyarakat Karawang yang sebelumnya datang ke kota tetangga cukup tinggi. Ini membuktikan, minat masyarakat Karawang terhadap kecantikan cukup tinggi. Bahkan, Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana merupakan pasien VIP Natasha di Cikarang.

Respon dan apresiasi masyarakat Karawang yang begitu tinggi, menjadi modal kuat untuk Natasha membuka cabang baru di Karawang, skin clinic center ini mulai dibuka untuk semua pasiennya pada 30 September 2017.

General Manager Operasional Natasha, dr. Dody Budiarso menyatakan, Natasha saat ini merupakan pusat perawatan kecantikan kulit wajah nomor satu di Indonesia, di Karawang ini terdapat 15 ruangan treatment dengan kapasitas 43 bed, 2 ruangan konsultasi, 1 ruangan sterilisasi dan 1 ruang perawatan.

"Selama 'grand opening' mulai 30 September - 29 Oktober 2017,  seluruh pelanggan akan mendapatkan penawaran menarik berupa diskon 50% untuk pasien baru, 25% untuk perawatan, serta diskon 15% untuk pembelian krim," kata Dody.

Berbeda dengan klinik perawatan kulit lainnya, Natasha memiliki tiga varian produk, yaitu 'women series', 'men series'' dan 'teens series', karena Natasha memahami setiap individu memiliki karakter kulit yang berbeda, sehingga memerlukan perawatan yang berbeda pula.

Produk Natasha terbuat dari bahan-bahan dasar botanical, alami dan diproduksi oleh pabrik Natasha yang telah mendapat sertifikat Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik (CPKB), yang disahkan oleh Badan POM, serta mendapatkan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesian (MUI).

Selain perawatan wajah, Natasha telah menghadirkan perawatan rambut, yang terdiri dari 10 produk unggulan, yaitu botanical anti hair loss shampoo, botanical hair growth serum, botanical hair conditioner, botanical hair caviar conditioner, botanical oil hair vitamin, botanical water hair vitamin, botanical anti dandruff serum, botanical antri dandruff nourishing shampoo, botanical anti grey shampoo dan botanical anti grey serum.

Semuanya mengandung ekstrak botanical yang membantu memberikan nutrisi pada rambut dan kulit kepala, agar tetap sehat. Para pasien juga bisa mencoba perawatan untuk rambut, seperti hair mesotherapy, hair micro-needle therapy, hair jet peel dan hair red photodynamic therapy.

Natasha Skin Clinic Center berdiri tahun 1999 lalu, pertama dibuka di Ponorogo Jawa Timur. Respon positif dari pelanggan dan semakin meningkatnya kebutuhan perawatan wajah profesional menjadikan Natasha berkembang pesat.

Jaringan Natasha semakin meluas ke seluruh kota-kota di Indonesia, bahkan pada Oktober 2014 lalu telah membuka cabang pertamanya di Bangsar Kuala lumpur, Malaysia. Ditambah dengan berbagai penghargaan, seperti Service Quality Award, Sosial Media Award dan Top Brand Award selama 6 tahun berturut-turut. (spn/rls)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -