Bambang Sunaryo Siap Jadi Walikota Bekasi

BEKASI, KarawangNews.com - Kader Partai Gerindra, Bambang Sunaryo menyatakan siap mencalonkan diri sebagai Walikota Bekasi pada tahun 2018 mendatang. Saat ini Bambang dan relawannya sudah mulai melakukan aksi simpatik untuk mendapatkan dukungan warga.

"Yang kita ingin capai sekarang adalah keadilan di Kota Bekasi, kita tidak ingin Kota Bekasi hanya maju sebagian, melainkan seluruh warga harus merasakan kemajuan bersama," katanya, Jumat (1/9/2017) siang.

Kata dia, hanya satu langkah lagi menuju pencalonannya, yaitu restu dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Jika dia mendapat rekomendasi calon walikota, maka dia siap menyapu kemenangan untuk dirinya di Kota Bekasi juga untuk mendulang suara Pemilihan Gubernur Jawa Barat.

"Relawan telah bersatu dan tengah menyamakan langkah, serta kecepatan untuk memperoleh suara terbanyak di Kota Bekasi," jelasnya.

Saat ini, dukungan untuk Bambang Sunaryo terus mengalir, diantaranya dari Forum Pemuda Ngajuk Rantau, seperti diungkapkan koordinatornya, Maryono ketika menemui Bambang di Bekasi, dia menyatakan dukungan terhadap Bambang Sunaryo dan siap mengawal visi-misi yang telah disusun Bambang untuk membangun Kota Bekasi.

Menurut Maryono, selama kurun waktu 10 tahun tinggal di Kota Bekasi dan sebagai perantau, dia merasa terpinggirkan dengan kebijakan dan janji politik para kandidat dan petahana saat ini.

Diakuinya, membaiknya sistem administrasi di Kota Bekasi terjadi belum lama, hanya ketika menjelang Pilkada, padahal sebelumnya berbelit dan merepotkan warga yang berdomisili di Kota Bekasi. 

Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Mulyadi menyambut baik hal ini, ia mengatakan akan memberi perlakuan sama kepada kepada para bakal calon di Pilkada yang terselenggara di 16 kabupaten dan kota di Jawa Barat pada tahun 2018 mendatang.

"Tidak dipungkiri bila Bambang Sunaryo bisa mendapatkan rekom partai, semuanya bisa saja terjadi selama memenuhi syarat partai, lolos fit and proper test, bisa membangun koalisi  partai dan mempunyai tingkat popularitas juga elektabilitas tinggi," ujar Mulyadi. (**)

Sumber berita: GoBekasi
Foto: net
Dikirim narasumber untuk rilis
Editor: Asep Saepudin
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -