Nunung dan Novrian Dinobatkan Mojang Jajaka Karawang 2017

KARAWANG, KarawangNews.com - Dinas Pariwisata Kabupaten Karawang menobatkan Nunung Nurhayati dan A. Novrian sebagai duta pariwisata Kabupaten Karawang dalam perhelatan Grand Final Pasanggiri Mojang Jajaka Karawang 2017, di Hotel Swiss Bel Inn Karawang, Sabtu (19/8/2018).

Sedangkan juara kedua Pasanggiri Mojang Jajaka Karawang 2017 yaitu Fernanda dan Shaleh Afif, kemudian juara ketiga Fitriani dan Rian Nugraha, kemudian juara favorit yaitu Nabila Nurazizah dan Asep Dadan.

Juara foto genic pada Pasanggiri Mojang Jajaka tahun ini yaitu Dina Febriana dan Dimas Willy, lalu yang jadi juara persahabatan yaitu Trisna dan Farhan. Kemudian duta anti narkoba dinobatkan kepada Nunung Nurhayati dan Abimanyu.

Semula, Pasanggiri Mojang Jajaka Karawang 2017 ini diikuti 105 peserta, mereka tersaring setelah melewati tahapan test wawasan dan pendidikan umum. 

Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana saat menghadiri acara ini menyatakan, mojang dan jajaka yang terpilih ini akan membantu Pemerintah Kabupaten Karawang memperkenalkan pariwisata di Karawang kepada wisatawan nasional dan internasional.

Bupati juga berharap, mojang jajaka Karawang ini bisa ikut ajang kompetisi pariwisata tingkat provinsi dan nasional, hingga internasional. Bupati berpesan, agar para finalis yang tidak juara tidak berkecil hati, tetapi tetap semangat. (rls/spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -