• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Persika Kalah, Gunadi: Wasit Berat Sebelah

    Senin, 10 Juli 2017
    CILEGON, KarawangNews.com - Kesebelasan Persika Karawang harus kalah saat tandang melawan kesebelasan Cilegon United di Stadion Krakatau Steel, Senin (10/7/2017) sore, skor 1-0 untuk Cilegon.

    Pil pahit ini diakui Manajer Persika, Gunadi, karena wasit berat sebelah selama memimpin pertandingan, sehingga keberpihakan ini dia anggap telah menodai fair game dan merugikan pemainnya.

    "Kita akan melakukan protes wasit, apakah ini keberpihakan atau tidak, kita akan evaluasi, karena yang jadi korban adalah pemain," kata Gunadi.

    Meski begitu, dia mengakui timnya bermain bagus dan permainan yang baru dilakukan setengah putaran pertama Liga 2 ini akan menjadi cambuk bagi pemainnya, agar bisa menang di pertandingan selanjutnya.

    Asisten Pelatih Cilegon United, TB. Hidayatullah mengakui, permainan tim Persika sangat bagus, bahkan timnya sempat kewalahan menguasai bola di babak pertama.

    "Di babak pertama, antara lini dan pemain berjauhan, tetapi kita bisa kuasai di babak kedua," ucapnya.

    Tim Cilegon berhasil membobol gawang Persika di menit 53 melalui kaki Juandi nomor punggung 7 dan Persika tidak bisa membalas gol hingga babak kedua berakhir. (spn)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru