Tatar Kertabumi Sesalkan Pernyataan Aking Saputra

KARAWANG, KarawangNews.com - Chief Executive Officer (CEO) PT Tatar Kertabumi, Franky M. Martono, menyesalkan pernyataan Aking Saputra terkait ucapan yang ditulis di laman facebook pribadinya yang telah membuat resah masyarakat Karawang.

Menurut Franky, pernyataan Aking merupakan pernyataan pribadi yang tidak berhubungan dengan kegiatan bisnis PT Tatar Kertabumi.  Kata dia, pihaknya selalu menghormati keberagaman masyarakat, apalagi di tengah masyarakat Karawang yang dikenal sangat religius dan selalu menjaga toleransi seperti yang selama ini dilakukan.

"Kami menyesalkan pernyataan yang disampaikan Pak Aking Saputra dalam laman Facebooknya seperti yang beredar di media Karawang," kata Franky, kepada wartawan, Rabu (23/5/2017).

Diakuinya, Tatar Kertabumi memiliki komitmen tinggi untuk aktif terlibat dalam membangun masyarakat Karawang yang berbudaya, beretika dengan selalu menjaga persatuan dan kesatuan masyarakat. Untuk itu, Tatar Kertabumi tidak mentorelir jika ada bagian dari perusahaan yang melanggar norma dan semangat yang dijunjung tinggi oleh perusahaan. 

"Perusahaan selalu memegang teguh prinsip-prinsip persamaan dan persaudaraan. Sebagai bagian dari masyarakat Karawang, kami akan terus mendukung upaya-upaya memajukan Karawang dan mendorong kesejahteraan masyarakatnya," ujar Franky.

Kata dia, PT Tatar Kertabumi akan menghormati langkah-langkah yang dilakukan pihak berwenang dalam menangani masalah yang berhubungan dengan Aking Saputra. Selain hal tersebut merupakan persoalan pribadi, saat ini Aking Saputra sudah tidak lagi menjabat di jajaran manajemen Tatar Kertabumi.

"Kami menyerahkan penanganan masalah pak Aking kepada pihak yang berwenang. Semoga kasus ini segera selesai dan memberikan rasa keadilan kepada semua pihak," imbuhnya.

Seperti diketahui, Aking Saputra telah membuat pernyataan dilaman facebook pribadinya yang telah meresahkan masyarakat Karawang. Atas pernyataan tersebut, masyarakat Karawang telah melaporkan Aking Saputra kepada pihak kepolisian. (rls)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -