• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tabrakan Beruntun di Tol Cipularang, 4 Tewas

    Kamis, 18 Mei 2017
    KARAWANG, KarawangNews.com - Tabrakan beruntun melibatkan 10 kendaran di tol Cipularang, Purwakarta, tepatnya di KM 91.300 dari arah Bandung menuju Jakarta, Kamis (18/5/2017) pukul 19.50 WIB. Kecelakaan ini menyebabkan 4 orang tewas dan 26 orang lainnya luka-luka.

    Kecelakaan diduga akibat truk trailer mengalami masalah pengereman, hingga menabrak 9 kendaraan lainnya. Kecelakaan itu terjadi saat kondisi arus lalulintas tol Cipularang dalam kondisi padat, kendaraan hanya bisa berjalan merayap.

    Dalam kondisi tersebut, tiba-tiba sebuah trailer bermuatan cukup berat lepas kendali dan menabrak 9 kendaraan lainnya. Kontur jalan yang menurun cukup tajam membuat kondisi 10 mobil yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan parah.

    Seluruh korban oleh petugas langsung dilarikan ke Rumah Sakit MH Thamrin Purwakarta dan Rumah Sakit Siloam Purwakarta. (had)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +