Perumnas 'Topping Off' Apartemen Grand Sentraland Karawang

KARAWANG, KarawangNews.com - Sabtu (20/5/2017), Perum Perumnas melaksanakan 'topping off' apartemen 20 lantai Grand Sentraland Karawang di Jalan Bhrata, Perumnas Telukjambe yang baru selesai 80% pembangunan, rencananya awal tahun 2018 para konsumen apartemen akan mendapat kunci hunian mereka ini.

Dijelaskan Direktur Pemasaran Perum Perumnas, Muhammad Nawir, Karawang adalah salah satu pusat ekonomi Indonesia, sekitar 80 persen ekonomi berpusat di Jawa, dari jumlah itu sekitar 60 persennya di wilayah Jabodetabek, Karawang termasuk daerah yang memiliki pertumbuhan ekonomi yang prospektif.

Sehingga, pertambahan penduduk ini membutuhkan hunian yang strategis dan nyaman sesuai kebutuhan, diantaranya apartemen. Sebab, lahan yang dimiliki Perum Perumnas Telukjambe sudah habis, sehingga hunian kedepannya yaitu hunian vertikal, berupa apartemen, yang kedepannya akan diintegrasikan dengan tempat kebutuhan seperti mall, hotel dan kondotel.

"Hunian vertikal ini salah satu project yang kami kembangkan juga di beberapa kota lain, mengingat lahan untuk pembangunan perumahan sudah habis," jelasnya.

Total unit pada tower pertama apartemen Grand Sentraland Karawang sebanyak 1.536 unit dengan tiga tipe, yaitu Studio dengan luas ruangan 21,8 meter persegi, kemudian tipe 1 kamar ukuran 32,7 meter persegi dan 2 kamar ukuran 43,6 meter persegi. Apartemen ini dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, mini market, jogging track dan fitness center.

"Meski harganya sangat terjangkau, fasilitasnya tidak kalah dengan apartemen mewah," ucapnya.

Di tempat sama, Project Coordinator Grand Sentraland Karawang, Aditiya Priyo memaparkan, setelah berhasil membangun tower pertama, pembangunan akan terus berjalan, setelah melihat respon yang baik dari masyarakat yang telah memesan apartemen di tower pertama.

"Kami sangat optimis akan dapat melaksanakan 'launching' tower kedua dalam waktu dekat," ujarnya.

Kata dia, 'topping off' tower pertama ini merupakan wujud komitmen pertanggung jawaban Perum Perumnas kepada konsumen, dalam rangka menyelesaikan apa yang telah dimulai  sejak 'ground breaking' pada Februari 2016 lalu. Dia menyampaikan, pembangunan apartemen ini telah berjalan sesuai 'time schedule'.

Dijelaskan Aditiya, apartemen Grand Sentraland Karawang  dapat dimiliki dengan harga mulai Rp199 juta-an, Perumnas menawarkan berbagai program pembayaran untuk dapat memiliki unit di apartemen ini, yaitu DP rendah Rp 9 juta langsung akad, bunga kredit terendah hanya 8,5% fixed 5 tahun, cash bertahap hingga 24 kali dan diskon 20% untuk pembelian secara hard cash. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -