Transmart Carrefour Hadir di Karawang

KARAWANG, KarawangNews.com - PT Trans Retail Indonesia kembali menyediakan tempat berbelanja yang lebih dinamis dan terintegrasi yang bernama Transmart Carrefour Resinda Karawang. Gerai ini tepatya beralamat di Jalan Interchange Karawang Barat.

Konsep berbelanja ini merupakan ciri khas yang menjanjikan pengalaman berbelanja di Transmart menjadi spesial dan layak dinikmati bersama orang-orang tercinta.

Konsep baru ini juga semakin lengkap dengan hadirnya electronic PRO yang menyediakan perangkat elektronik dengan teknologi terkini. Sementara untuk kebutuhan akan gadget, laptop dan aksesorisnya, tersedia di Trans Hello.

Dapatkan juga berbagai kebutuhan akan kecantikan di departemen fashion dan beauty yang menawarkan beragam brand ternama, untuk kosmetik, pakaian dan aksesoris lainnya.

Misalnya, busana Hassenda, Simplicity, Bonia Watches. Sedangkan untuk kosmetik dan produk kecantikan ada brand dari Maybelline, Beautistyle, Make Over, Wardah, Sariayu dan masih banyak lainnya. Para konsumen bisa mendaftar Beauty Class dari Wardah yang akan diadakan pada 30 April 2017.

Dijelaskan Corporate Communication General Manager PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, di sela pembukaan Transmart Carrefour Resinda Karawang, Jumat (31/3/2017) siang mengatakan, Transmart Carrefour adalah konsep baru yang menyediakan produk yang berkualitas tinggi dan pelayanan terbaik sesuai dengan ekspektasi pelanggan.

"Konsumen bisa memanfaatkan berbagai promo yang ada, mulai dari diskon, potongan harga dan banyak lainnya," ujar Satria Hamid.

Kata dia, konsumen bisa mendapat berbagai promo spesial di hari pembukaan ini, mulai dari diskon sampai dengan 70% untuk pakaian baik anak dan dewasa, aneka promo beli 1 gratis 1 kebutuhan groseri, diskon beli 2 gratis 1 untuk parfum merek ternama, bahkan harga spesial untuk elektronik seperti LED TV dan AC Split.

Khusus untuk merayakan pembukaan gerai Resinda Karawang ini, ada beragam promo spesial. Konsumen bisa mendapatkan gratis voucher belanja Carrefour Rp 25.000 dan gratis parkir untuk 1.000 pelanggan pertama dengan minimum pembelanjaan Rp 200.000. Penawaran ini hanya ada pada tanggal 31 Maret 2017.

Sementara bagi yang bertransaksi minimal Rp 500.000 selama 31 Maret - 2 April 2017 menggunakan kartu kredit Bank Mega, akan langsung mendapatkan gratis Minyak Goreng Bimoli Pouch 2 liter.

Dia mengajak pengunjung Resinda Park Mall ini untuk belanja di gerainya, karena promo gratis minyak ini hanya berlaku untuk 1.000 pelanggan pertama/hari dengan maksimal 1 hadiah/kartu/hari dan tidak berlaku kelipatan. Selain itu, ada periode pengumpulan dan penukaran koleksi pisau dapur dari Gorme dimulai 10 April - 11 Juni 2017, khusus di Transmart Carrefour Resinda Karawang. 

Humas Resource Corporate Affair Directur PT Trans Retail Indonesia, Herni Dian menyatakan, untuk UKM Karawang,Transmart Carrefour Resinda Park Mall sudah menjalin kerjasama dengan sekitar 17 UMKM yang ada. Kata dia, Transmart Carrefour berkomitmen terhadap penempatan tenagakerja lokal Karawang hingga hampir sekitar 70 persen. 

"Kita membuka peluang bagi UMKM Karawang untuk bergabung bersama kami dan sekitar 70 persen warga Karawang menjadi karyawan kami," kata Herni. (hud/spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -