• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Diduga Depresi, Seorang Pria Bunuh Diri di Citarum

    Selasa, 04 April 2017
    KARAWANG, KarawangNews.com - Sutrisno (43), asal Purworejo nekad mengakhiri hidupnya dengan terjun ke Sungai Citarum di Desa Adiarsa, Kecamatan Karawang Timur, Selasa (4/4/2017) sekitar pukul 08.00 WIB. Diduga, korban depresi berat.

    Sejumlah saksi mata mengungkapkan, korban terlihat loncat dari jembatan sungai dan korban sempat teriak meminta tolong sambil berusaha berenang, tak lama korban hilang terseret arus sungai.

    Melihat peristiwa itu, warga sekitar melapor ke polisi, kemudian sejumlah Tim SAR menurunkan perahu karet dan mulai melakukan pencarian. 

    Jasad korban tidak ditemukan, tetapi Tim SAR menemukan tas berisi identitas korban yang mengambang di atas air. Dari tas itu, polisi mengetahui identitas korban.

    Dari tanda pengenal NPWP, korban berdomisili di Perum Cengkong Persada, RT 001, RW 005, Cengkong, Kecamatan Purwasari. Sedangkan data KTP, alamat korban yaitu Desa Tugu Selatan, RT 002, RW 016, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. (spn)

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru