Dedi Mulyadi Akan Programkan Asuransi Hari Tua

KARAWANG, KarawangNews.com - Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Dedi Mulyadi mengungkapkan, ada beberapa kebijakan strategis hasil Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Partai Golkar Jawa Barat yang dilaksanakan di Karawang, 26-27 April 2017, diantaranya asuransi hari tua untuk warga lanjut usia.

"Warga lanjut usia yang tidak bekerja, mereka hidup sebatang kara atau hanya berdua dengan suaminya, kita melihat hal ini, harus ada asuransi hari tua untuk para lanjut usia," kata Dedi, di sela baksos kepada para Jompo di Rumah Sejarah Rengasdengklok, Kamis (27/4/2017) siang.

Kata dia, Pegawai Negeri Sipil (PNS) masih punya dana pensiun, tetapi bagi para kuli tani dan buruh, untuk biaya berobat saja repot, apalagi dana hari tua. Saat ini, problem masyarakat yang sakit yaitu dana jaminan kesehatan yang terbatas, misal biaya pengobatan Rp 100 juta, tetapi yang diklaim hanya Rp 20 juta, sehingga sisanya harus diselesaikan pasien.

"Sehingga, kita harus menyelesaikan hal ini, yaitu dengan program asuransi hari tua, bagi seluruh warga Jawa Barat. Ini harus dicover dengan dana alokasi pengobatan total bagi masyarakat," kata Dedi. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -