Saefudin Juhri Dilaporkan ke Polisi, Ajang 'No Comment'

KARAWANG, KarawangNews.com - Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Karawang, Ajang Sopandi enggan berkomentar kepada wartawan, terkait pelecehan yang dilakukan anggota fraksinya Saefudin Juhri, yang telah melecehkan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di facebook, Jumat (10/3/2017) lalu.

Saefudin Juhri atau nama akun facebooknya Sep Zuhri, telah dilaporkan pengurus DPC PKB Karawang ke polisi, Senin (13/3/2017) kemarin, setelah dia berkomentar di dinding status facebook milik Muhammad Iqbal, Sep Zuhri menulis singkatan PKB "Partai Kristen Baru".

"No comment," kata Ajang, yang juga menjabat Wakil Ketua II DPRD Karawang, saat ditemui wartawan di Hotel Swiss Belinn, Karawang Barat, Selasa (14/3/2017) siang.

Diketahui, Saefudin Juhri anggota DPRD Karawang Fraksi Partai  Gerinda dari Daerah Pemilihan (Dapil) IV Karawang. Dia mulai berkarir di DPRD Kabupaten Karawang setelah menggantikan Nurlatifah yang di-PAW dari keanggotaannya di DPRD.

Setelah habis masa jabatannya, Saefudin Juhri yang dikenal mantan kepala desa ini, kembali mencalonkan dan berhasil duduk lagi di DPRD Kabupaten Karawang, untuk periode 2014-2019. (spn)

Keterangan foto:
Ajang Sopandi (kiri) dan Saefudin Juhri (kanan).
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -