Partai NasDem Bakal Usung Ridwan Kamil di Pilgub Jabar

KARAWANG, KarawangNews.com - Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Jawa Barat, Saan Mustopa menyatakan, partainya belum mendeklarasikan mendukung bakal calon gubernur Jawa Barat, tetapi ada beberapa nama yang sudah dipelajari dan dicermati, diantaranya Ridwan Kamil dan Dedi Mizwar.

"Kita sudah komunikasi secara intensif, diantaranya dengan Ridwan Kamil dan Dedi Mizwar, nama itu akan dipastikan muncul pada pertengahan bulan ini," kata Saan, saat ditemui di kediamannya, Kampung Malaka, Desa Pisangsambo, Kecamatan Tirtajaya, Sabtu (11/3/3017) siang.

Diakuinya, Partai NasDem saat ini baru melakukan inventarisir nama-nama bakal calon gubernur, partainya belum melakukan survei secara umum, kecuali hanya memegang nama saja. Kata Saan, partainya akan melihat elektabilitas bakal calon gubernur.

"Dalam waktu dekat akan dideklarasikan," ucapnya.

Partai NasDem, sambung Saan, akan mendukung pemimpin yang bisa membawa Jawa Barat lebih baik, sehingga pemimpin ini harus memiliki kemampuan lebih, jangan sampai ada ketimpangan daerah yang maju dan tertinggal.

"Ini tugas gubernur, dia juga harus kreatif membangun infrastruktur," jelasnya.

Pada tanggal 19 Maret 2017, DPW Partai NasDem Provinsi Jawa Barat akan mendeklarasikan dukungan kepada bakal calon gubernur.

"Semua orientasinya untuk kemajuan Jawa Barat, kita ingin kepala daerah bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat,' kata Saan.

Di tempat terpisah, beberapa kader NasDem Kabupaten Karawang menyebut-nyebut Ridwan Kamil yang bakal diusung partai besutan Surya Paloh ini. (spn)

Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -