• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kang Uyan Terpilih Ketua PCNU Karawang 2017-2022

    Senin, 20 Maret 2017
    KARAWANG, KarawangNews.com - KH. Ahmad Ruhiyat Hasbi (Kang Uyan) terpilih menjadi Ketua Tanfidziah PC Nadhlatul Ulama (NU) Kabupaten Karawang, masa khidmat 2017-2022. Kang Uyan mengalahkan Acep Jamhuri pada Konfercab XX PCNU Karawang ini. Acara dilaksanakan di Ponpes Al Fathimiyah, Pinayungan, Telukjambe Timur, Minggu (19/3/2017) malam.

    Kang Uyan memperoleh 26 suara, sedangkan Acep Jamhuri yang kini menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Karawang hanya mendapat 5 suara. Sedangkan KH. Ade Fatahillah, pengasuh Pondok Pesantren Ar Rohmah, Kosambi, dipilih sebagai Rois Syuriah PCNU Kabupaten Karawang. 

    Pada Konfercab ini, Kang Uyan resmi menggantikan Ketua PCNU sebelumnya, H. Ahmad Marjuki yang sudah menjabat selama 5 tahun. Kang Uyan menyampaikan, dia berterima kasih kepada H. Ahmad Marjuki telah merawat NU di Karawang dengan baik hingga hari ini.

    Diketahui, Kang Uyan adalah kakak kandung Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari, saat ini Kang Uyan mengurus Pondok Pesantren At Tarbiyah di Telagasari. Pengisi acara Sarasehan Kang Uyan di Elshinta TV ini mengaku, akan membesarkan NU Karawang. (ds/spn)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +