Centro by Parkson Hadir di Resinda Park Mall Karawang

KARAWANG, KarawangNews.com - Sabtu (25/3/2017), Centro Departement Store ke 13 hadir di Resinda Park Mall Karawang, store ini dibuka bersamaan dengan 17 store lainnya, termasuk 3 store Parkson Departement Store dan 2 supermarket, yaitu Kemchick Pasific Placebo dan Parkson Gourment Mart.

Centro Departement Store menghadirkan lebih dari 50 brand exclusive dan ternama, seperti Guess, Elle, Pierre Cardin, Kickers, Snapback, Umbro, G-Shock, Nautica, Aixaggio, Ceil, Ambrogio, Parachute, F.Timber, P&C Outfitters dan P&C Kids. Store ini dibangun di area dua lantai berukuran 8,287.46 m2.

Pada acara pembukaan ini, Centro Departement Store mengadakan berbagai lomba, diantaranya lomba mewarnai untuk anak-anak yang dibagi dua kategori usia 4-6 tahun dan 7-9 tahun. Juga kompetisi Flashmob & Freezmob Party yang bertujuan menyalurkan bakat seni dan kreativitas masyarakat muda di Karawang.

Selain itu, seluruh jajaran manajemen juga melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan tajuk Centro Educare, yaitu membagikan 100 paket perlengkapan sekolah dan makanan sehat kepada anak-anak dari keluarga yang membutuhkan, mereka berasal dari Yayasan Fajar Nusantara.

Dijelaskan Presiden Director of Centro Departement Store, Gui Cheng Hock, store ini hadir di Karawang mengikuti perkembangan daerah yang terus berkembang, terlebih Karawang merupakan daerah industri, sehingga store ini hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Karawang.

"Centro by Parkson bangga dan yakin dengan toko terbaru kami di Resinda Park Mall akan memenuhi kebutuhan mode dan gaya hidup masyarakat Karawang, dengan pilihan produk unggulan dan merk internasional dilengkapi berbagai promo menarik," jelasnya.

Diketahui, Parkson Retail Asia telah menunjukan eksistensinya di dunia busana sejam tahun 1987 dan terus berkembang, seiring berjalannya waktu merambah ke seluruh wilayah hingga Asia Tenggara. Sebagai salah satu negara yang berkembang dengan pesat, Indonesia pun menjadi salah satu target pasar yang baik.

Hal ini mendorong Parkson Retail Asia untuk mengakuisisi Centro Departement Store pada tahun 2011, yang kemudian terdaftar di Bursa Saham Singapura sejak 2012 dan terus membuahkan hasil baik hingga kini. (rls/spn)

Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -