Summarecon Karawang Akan Launching Cluster New Elora Homes

KARAWANG, KarawangNews.com - Kamis (26/1/2017), Summarecon kembali memasarkan cluster kedua yaitu New Elora Homes di Summarecon Emerald Karawang yang akan diluncurkan 11 Februari 2017.

Executive Director PT Summarecon Agung tbk, Albert Luhur menyatakan, kebutuhan hunian yang ideal semakin meningkat, menyusul perkembangan Karawang sebagai penyangga Jakarta sebagai kota industri.

Dengan begitu, Summarecon sebagai pengembang yang berpengalaman dan berkomitmen kembali menghadirkan cluster kedua di Summarecon Emerald Karawang yaitu New Elora Homes.

Cluster New Elora Homes dua lantai tahap pertama ini akan ditawarkan sebanyak 82 unit dengan 3 pilihan tipe, yaitu Aurora (6x11), Sonata (7x13), dan Infinity (8x13) dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 740 juta.

"Hunian ini bergaya modern kontemporer, dengan facade bangunan yang berkesan eksklusif," kata dia.

Selain fasilitas yang lengkap, keunikan New Elora Homes lebih ditonjolkan pada segi desainnya yang memiliki detail dekoratif yang lebih mewah dengan aplikasi hiasan batu susun sirih dan panel kayu sebagai aksen pemanis.

Summarecon memiliki standar kualitas bangunan yang diterapkan di semua kawasan yang dikembangkannya, termasuk di Summarecon Emerald Karawang (SEKAR). Setiap tahap pembangunan melalui proses dan prosedur yang ketat demi menjaga kualitas produk. 

Keunggulan dari standar yang diterapkan di SEKAR adalah semua sistem, modul dan metode sudah dibuat dan dikonsep secara matang mulai dari desain gambar (standar drawing), yang merupakan awal dari kualitas produk. Hal ini menjadi garansi, nantinya implementasi bentuk produk akan sesuai dengan desain yang dibuat. 

Inovasi juga dihadirkan pada alat-alat pembangunan, contohnya saja penciptaan alat pengukur kemiringan yang dibuat sesuai dengan standar Summarecon. 

Penggunaan tiang pancang diterapkan di setiap bangunan  SEKAR, menggunakan teknologi sistem suspended slab dengan pondasi menggunakan cor beton yang dapat menghindari penurunan pada tanah, memastikan struktur rumah aman dan lebih solid serta stabil. 

"Semua proses ini merupakan salah satu bukti komitmen tinggi SEKAR untuk memberikan kualitas terbaik demi kesempurnaan hidup pelanggannya," jelasnya.

Sebagai hunian dengan konsep Green Living Lifestyle, SEKAR dilengkapi thematic landscape dengan jalur pedestrian yang teduh, serta dinaungi pepohonan tropis yang eksotis. 

Sehingga, aktivitas seperti jogging, bersepeda, bersantai membaca di outdoor reading lounge hingga melakukan yoga dapat dilakukan setiap waktu. Untuk mencapai berbagai fasilitas, penghuni cukup berjalan kaki, tanpa perlu menggunakan kendaraan. 

Terdapat juga fasilitas club house, dengan kolam renang anak, kolam renang dewasa, taman bermain anak, ruang serba guna yang dapat digunakan untuk acara BBQ party, dan pesta ulang tahun yang dapat digunakan secara eksklusif oleh penghuni saja. 

Cluster New Elora Homes akan dilengkapi dengan sistem keamanan terpadu melalui double check security 24 jam, double gate dan kamera CCTV, jaringan infrastruktur bawah tanah (underground), internet di setiap rumah, jalan lingkungan lebar dan dikelola Town Management yang profesional. 

Family Entertainment & Lifestyle Center

Selain fasilitas hunian, nantinya SEKAR juga akan menyediakan fasilitas Family Entertainment & Lifestyle Center yang di dalamnya terdapat retail, supermarket, bioskop, culinary park, serta shop houses.

Family Entertainment & Lifestyle Center ini akan menjadi fasilitas yang dapat memenuhi kebutuhan warga SEKAR dan sekitarnya dan menjadi destinasi baru bagi masyarakat Karawang. 

Strategic Access & Location

Karawang terus berkembang dan menjadi kawasan yang patut diperhitungkan sebagai surga hunian. Hadir di sebelah timur Karawang, SEKAR memiliki banyak akses dari mulai akses tol Jakarta Cikampek, kereta api hingga LRT. 

Dari Jakarta, SEKAR dengan mudah dapat diakses melalui Exit Toll Karawang Barat dan Karawang Timur. Kedepan, kehadiran Kereta Cepat makin memudahkan mobilitas ke Jakarta maupun ke Bandung dengan nyaman dan mudah. 

Tentang PT Summarecon Tbk

PT Summarecon Agung Tbk. (Summarecon) adalah salah satu perusahaan properti terkemuka di Indonesia, yang telah berdiri sejak tahun 1975. Summarecon mengembangkan Kelapa Gading yang kini lebih dikenal menjadi Summarecon Kelapa Gading. 

Summarecon berhasil mengembangkan dan mengubah kawasan kurang produktif Kelapa Gading menjadi kota terpadu modern seluas 550 hektar dan menjadi tempat tinggal yang diminati masyarakat kelas atas. 

Setelah sukses dengan Summarecon Kelapa Gading, mulai tahun 1993 Summarecon mengembangkan kawasan kota terpadu di Serpong dengan nama Summarecon Serpong yang memiliki izin pengembangan seluas 750 hektar serta mengembangkan Bekasi dengan nama Summarecon Bekasi seluas 240 ha sejak tahun 2010. 

Untuk pertama kalinya di tahun 2015, Summarecon mulai mengembangkan unit usahanya di wilayah Gedebage, Bandung dengan menghadirkan Summarecon Bandung seluas 300 hektar. 

Sampai sekarang Summarecon telah mengembangkan 4 kawasan kota terpadu yaitu Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Serpong Summarecon Bekasi, dan Summarecon Bandung yang terintegrasi dengan area komersial dan pusat perbelanjaan yang besar, sports club, dan fasilitas sosial lainnya seperti sekolah, rumah sakit, rumah ibadah dan taman.  

Hunian elit ini pun dilengkapi pula fasilitas umum dan infrastruktur seperti  security arrangement, listrik, air bersih, pembuangan air kotor dan jalan. (**)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -