Malam Tahun Baru Bersama Cakra Khan di Hotel Mercure

KARAWANG, KarawangNews.com - Penyanyi Cakra Khan mengisi acara malam tahun baru di Hotel Mercure, Sabtu (31/12/2016), dia melantunkan 10 lagu terbaik untuk penghuni hotel tersebut. Acara malam romantis bersama Cakra Khan ini dihadiri Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana bersama wakilnya Ahmad Zamakhsyari (Jimmy). Ketiganya sempat duet melantunkan lagu pop.

Penyanyi berdarah Sunda asal Pangandaran Jawa Barat ini mengaku, mulai tahun 2017 dia akan membuat album tentang dirinya, perjalanan hidup dan karir. Dia akan mengerahkan segala kemampuannya untuk bersolo karir dengan lagu-lagu terbaik yang akan dia ciptakan, dia yakin usahanya akan disukai pecinta musik di Indonesia.

"Mumpung masih muda, berusaha yang terbaik dan banyak nabung," kata dia tertawa, saat di wawancarai khusus oleh wartawan di Hotel Mercure.

Malam tahun baru Hotel Mercure tahun ini mengusung tema Cowboys, hingga dekorasi panggung Cakra Khan pun dihiasi ornamen Country. Suasana ini menambah malam menjadi semakin romantis, ketika Cakra Khan satu persatu membawakan lagu tentang cinta. Pelantun lagu Harus Terpisah ini memukau penonton hingga waktu pergantian tahun baru pukul 00.00 WIB.

Sementara itu, di bundaran Hotel Mercure arus lalu lintas padat dan hampir sulit bergerak, ribuan warga sudah sejak pukul 22.00 WIB memadati trotoar hingga jalan raya di Galuh Mas Karawang, menunggu pesta kembang api yang setiap tahun dirayakan di tempat ini.

Super Mall di Galuh Mas, seperti Karawang Central Plaza (KCP), Technomart, Festive Walk, Gramedia hingga food court dan pusat belanja lainnya dipadati warga yang sengaja datang dan ingin melepas tahun baru di kawasan belanja termegah di Kabupaten Karawang ini.

Tepat pukul 00.00 WIB, ribuan kembang api diluncurkan ke udara area Galuh Mas, kemeriahan tak hanya di jalan raya yang dipadati warga, di dalam Ball Room Hotel Mercure, Cakra Khan pun merayakan pergantian tahun ini bersama penghuni hotel. 

"Saya merayakan tahun baru ini tidak jauh-jauh amat ya dari Pangandaran, malam ini saya senang bisa hadir di Karawang," kata Cakra Khan. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -