• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Indriyani Gelar Istigosah, Tutup Tahun 2016

    Senin, 02 Januari 2017
    KARAWANG, KarawangNews.com - Di saat sebagian masyarakat merayakan malam pergantian tahun dengan hura-hura, anggota DPRD Kabupaten Indriyani, ST bersama komunitas Sahabat Indriyani menggelar tagbligh akbar dan istighosah menyambut malam pergantian tahun 2017, Sabtu (31/12/2016) malam.

    Kegiatan ini dihadiri masyarakat dari Kecamatan Karawang Timur, Telukjambe Timur, Telukjambe Barat dan Pangkalan serta unsur Muspika. Tabligh akbar ini diisi tiga penceramah yang diselingi musik religi grup Band Heubeul, Parade Sholawat dan Hadroh dari Ponpes Asshiddiqiyah 3 Karawang.

    Di lokasi kegiatan, Indriyani menyampaikan, ini dilaksanakan dalam rangka meminimalisir kegiatan negatif yang terjadi di malam pergantian tahun, dia ingin mengajarkan pada generasi muda, pergantian tahun bisa kita isi dengan kegiatan keagamaan.

    Dia sengaja menghadirkan grup band untuk mengakomodir keinginan anak muda, hadir juga Kiayi Aning Amrullah yang terkenal dengan penampilan wayang goleknya, sehingga dakwahnya semakin menarik dan tidak membosankan.

    "Di akahir acara kita tutup dengan istighosah, jadi bertempatan dengan pukul 00.00 WIB kita memanjatkan doa, mendekatkan diri kepada Allah SWT,"  kata Indriyani.

    Diharapkan Indriyani, kegiatan seperti ini bisa ditiru oleh para pemegang kebijakan di Karawang, jangan hanya merayakan kegiatan pergantian akhir tahun dengan kegiatan seremonial  hura-hura. (rls/spn)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +