• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bayu: Golkar Majalaya Harus Menang

    Kamis, 12 Januari 2017
    KARAWANG, KarawangNews.com - Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang, Irvan Bayu Nugraha berharap, Pimpinan Kecamatan Partai Golkar menang pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

    "Partai Golkar di Kecamatan Majalaya harus menang di Pilgub jeung Pileg mendatang," kata Bayu, di acara Muscam PK Majalaya, Kamis (12/1/2017) di Desa Majalaya.

    Menurut Bayu, suara Golkar yang anjlok sebelumnya dijadikan suatu barometer kedepan. Bayu yang menjadi pimpinan sidang Muscam mengaku optimis suara Golkar tinggi dan menang di Majalaya.

    "Saya yakin, dengan ketua PK baru ini membawa kenaikan suara Golkar di Majalaya. Kesolidan PK dan PD Majalaya, Golkar Bangkit, Jaya dan Menang," ulasnya.

    Ketua PK Majalaya, H Hatta  menyatakan kesiapan majukan Golar di Majayala. Pihaknya yang memiliki segudang pengalaman dalam partai politik komitmen menangkan Golkar.

    "Kita solid, kompak, kerja keras yakin Golkar menang," pungkasnya. (oca)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru