• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dua Tahun Usia BBC, Cellica Minta Karya Nyata

    Rabu, 30 November 2016
    KARAWANG, KarawangNews.com - DPD Buah Batu Corps (BBC) Kabupaten Karawang menggelar Malam Pagelaran Seni Karawang, Minggu (27/11/2016) malam di Lapang Karangpawitan, Karawang Barat. Pagelaran ini merupakan rangkaian HUT BBC Karawang ke-2.

    Ketua pelaksana, Wakil Ketua DPD BBC Karawang, Fajar Nasrulhaq menjelaskan, pagelaran seni ini untuk menunjukan eksistensi BBC di Karawang, yang peduli pada seni dan sosial masyarakat. BBC kedepan akan terus berusaha menjadi organisasi pengayom masyarakat.

    "Diusia kita yang kedua ini, kita harap BBC terus tumbuh di tengah-tengah masyarakat dan menjadi organisasi yang bermanfaat bagi masyarakat," jelasnya.

    Pagelaran di Lapang Karangpawitan ini dihadiri Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana. Pada kesempatan bicara, Cellica berharap, Ormas BBC ini memberikan representatif bagi kearifan lokal di Kabupaten Karawang dan bersama pemerintah mewujudkan daerah yang makmur.

    Ormas BBC Karawang yang berencana akan menggerakkan roda perekonomian ini diharap mampu menunjukan prestasi yang lebih baik lagi. Di usia yang kedua tahun ini diharap mampu memberi kontribusi bagi cita-cita Karawang,

    "Mudah-mudahan organisasi BBC mampu memberi karya nyata bagi daerah," kata Cellica.

    Pagelaran seni ini menampilkan oratorium kolaborasi antara musik teather dan tari yang berjudul 'Karawang ti bihari ka kiwari' asuhan Dewan Kesenian Kabupaten (DKK) Karawang.
    Juga menampilkan, marawis juara Nasional asal Jawa Barat, kemudian pencak silat asal Poponcol, Karawang Barat dan tarian Jaipong asal Cikampek. Desain panggung bertema lumbung padi sebagai rumah bersama masyarakat Karawang. (spn)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +