• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Cellica Lantik CPNS Jadi PNS

    Senin, 24 Oktober 2016
    KARAWANG, KarawangNews.com - Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana melantik PNS jabatan fungsional umum dokter dan dokter gigi, serta CPNS menjadi PNS di Pemkab Karawang, Senin (24/10/2016).

    "Pengambilan sumpah PNS di lingkungan Pemkab Karawang ini merupakan kewajiban bagi setiap PNS, ini supaya PNS memiliki sikap, ucap, langkah dan prilaku sebagai abdi negara dan abdi masyarakat yang baik dan profesional, serta memiliki loyalitas yang tinggi," kata Cellica.

    Dia menegaskan, seluruh jajaran aparatur pemerintah Kabupaten Karawang senantiasa memotivasi diri dan meningkatkan kemampuan,  sehingga siap menjadi ujung tombak dalam pelaksanaan pembangunan dan memberikan pelayanan yang optimal dan bekerja secara professional optimal.

    "Pegawai senantiasa patuh dan taat terhadap peraturan dan perundang-undangan, hindari perbuatan yang menyimpang terutama pungli," kata dia. (rls)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru