Tempat Hiburan Malam Dirazia, Polisi Temukan Miras

KARAWANG, KarawangNews.com– Polres Karawang melaksanakan kegiatan operasi dalam rangka cipta kondisi dengan merazia tempat-tempat hiburan malam, Sabtu (3/9/2016) malam.

Operasi dipimpin langsung Kabag Ops Polres Karawang, Kompol Didik Purwanto, beserta para Kasat dan Kanit Opsnal dengan kekuatan 55 personil gabungan dari semua satuan fungsi serta 3 personil dari Subbden Pom Karawang dan 15 personil dari BNNK Kabupaten Karawang.

Sasaran operasi tersebut yaitu di tempat hiburan malam, seperti Karoke Hapyy Mall Cikampek serta di Karoke Inul Vizta Karawang, dari kedua lokasi tersebut telah diamankan barang bukti sebanyak 60 botol miras.

Dan 5 orang pengunjung diamankan di Satnarkoba Polres Karawang, setelah yang bersangkutan sebelumnya dilakukan tes urine dan positif mengandung THC dan Amphetamine h d.

"Operasi cipta kondisi ini sengaja kami lakukan dengan sasaran tempat hiburan malam, mengingat di lokasi-lokasi tempat hiburan malam tersebut sangat rentan terjadinya peredaran narkoba maupun miras," kata Didik. (tri)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -