Perampok Berusaha Kabur Dengan Menabur Rp 12 Juta

KARAWANG, KarawangNews.com - Kamis (1/9/2016) siang, dua perampok gagal beraksi, malah babak belur, setelah korbannya seorang nasabah bank berteriak meminta tolong.

Didah Rodiah, korban yang berhasil menyelamatkan Rp 31 juta yang dia bawa dari bank ke sekolah, uang itu untuk gaji rekan-rekannya, guru di SDN Jatisari.

Ternyata, dua pelaku ini mengikuti korban sejak keluar dari bank hingga sekolah, seorang pelaku dengan leluasa masuk ke ruang bendahara sekolah dan mengambil uang di atas meja yang telah dia incar.

Namun, pelaku kepergok korbannya saat keluar dari ruangan tersebut dan korban pun berteriak maling. Pelaku langsung lari menuju rekannya yang menunggu dengan sepeda motor di luar halaman sekolah.

Teriakan korban ini terdengar warga, kemudian mereka mengepung perampok tersebut, pelaku sempat menaburkan uang sekitar Rp 12 juta untuk mengelabuhi warga, tetapi warga tak bergeming, hingga akhirnya dua pelaku ini terjatuh dari motornya dan jadi bulan-bulanan warga.

Dengan muka lebam, kedua pelaku ini kemudian digiring ke Polsek Jatisari untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -