Pelaku Curanmor di SMKN 1 Berhasil Ditangkap

KARAWANG, KarawangNews.com – SZ (30), Warga Dusun Goncai I, Desa Telukbango, Kecamatan Batujaya dibekuk polisi, , setelah pria ini kepergok mencuri sepeda motor di parkiran SMKN 1 Karawang, Kamis (1/9/2016).

Sebelumnya, pelaku yang berprofesi sebagai buruh tersebut mengaku telah berhasil mengambil satu unit sepeda motor Honda warna hitam Silver Nopol E-4071-YP dari tempat parkiran yang sama.

Sepeda motor yang berhasil diambil oleh pelaku itu adalah milik Ridwan Muhammad Taufik warga Dusun Pahing Rt 02/01 Desa Pemulihan, Kecamatan Cipicung, Kabupaten Kuningan.

Kapolsek Karawang, Kompol Andriyan Nugraha dalam keteranganya mengatakan, pelaku berhasil ditangkap oleh anggotanya pada saat hendak membawa kabur sepeda motor hasil curiannya dari lokasi parkir di SMKN 1 Karawang.

Saat dilakukan penggledahan, dari tangan pelaku berhasil disita barang bukti beberapa macam kunci T yang diduga dijadikan alat oleh pelaku untuk melakukan pencurian.

"Hasil pemeriksaan sementara, pelaku mengaku telah beberapa kali melakukan pencurian sepeda motor di wilayah Karawang Kota dan wilayah Telukjambe Timur," ujar Andriyan. (tri)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -