Idul Adha, Pupuk Kujang Sembelih 14 Sapi dan 12 Kambing

KARAWANG, KarawangNews.com - PT Pupuk Kujang menerima titipan hewan qurban sebanyak 14 ekor sapi dan 12 ekor kambing yang dibagikan kepada 5.000 mustahik di sekitar perusahaan, juga yayasan dan lembaga di sekitar Cikampek.

Di hari Idul Adha 1437 H, Senin (12/9/2016) siang, pembagian daging qurban secara simbolis diserahkan oleh Direktur Utama PT Pupuk Kujang, Nugraha Budi Eka Irianto dan Direktur Produksi, Maryono kepada perwakilan warga sekitar perusahaan, di lokasi penyembelihan hewan qurban.

Sebelum penyembelihan hewan qurban, seluruh direksi dan karyawan Pupuk Kujang, serta warga sekitar melaksanakan sholat Idul Adha di Masjid Nurul Hayat Pupuk Kujang, sedangkan imam dan khatib yaitu Ustad Imanuddin Kamil dari Karawang.

Dijelaskan Ketua Pantia Qurban, Saroyo Utomo, semu hewan qurban ini telah melalui pemeriksaan Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Karawang, oleh Drs. Srihardiyanti didampingi Tatang Winarta dari UPTD Pertanian Cikampek. Sejumlah hewan qurban ini layak dikonsumsi. (rls/spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -