Dua Penjambret Nyaris Diamuk Massa

KARAWANG, KarawangNews.com – Dua penjambret, UJ (29) dan YN (24) warga Cibuaya nyaris diamuk massa, setelah dia membawa lari sebuah handphone yang berhasil direbut dari tangan korbannya, Sabtu (27/8/2016).

Dua pelaku ini melakukan aksinya menggunakan sepeda motor Honda CB150R  nomor polisi T 4933 NL, mereka menabrak korban pemotor yang ditumpangi Imas dan Siska hingga terjatuh di Cikangkung, Rengasdengklok Utara, kemudian pelaku mengambil handphone lalu kabur.

Melihat handphone-nya diambil, korban teriak maling, kemudian warga yang menyaksikan kejadian itu mengejar pelaku. Tak bisa dihindari, kejar-kejaran terjadi hingga akhirnya pelaku terjatuh di depan Kantor Koramil Rengasdengklok.

Melihat pelaku terjatuh, warga yang mengejar langsung menghakimi pelaku beserta warga lainnya, setelah mereka mengetahui korban jatuh adalah penjambret. Beruntung Ranger Polsek Rengasdengklok melintas dan mengamankan para pelaku dari amukan massa.

Kedua pelaku ini langsung digiring ke Polsek Rengasdengklok, mereka akan menerima ganjaran setimpal setelah perbuatannya mencelakai dan merebut harta benda milik pengendara lain di jalan raya. (tri)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -