DPC Gerindra Berqurban Tanpa Kontribusi Fraksi

KARAWANG, KarawangNews.com - Selasa (12/9/2016), Wakil Sekretaris DPC Partai Gerindra Karawang, Yanto, mengaku kecewa 6 anggota DPRD Fraksi Partai Gerindra Karawang tidak memberi kontribusi hewan qurban ke DPC, kekecewaan ini pun diakui sejumlah kader partai lainnya yang melaksanakan penyembelihan qurban.

"Kejadian ini tak hanya terjadi saat ini saja, tahun lalu juga banyak yang mangkir. Setidaknya, jika memang tidak bisa hadir karena punya acara sendiri, tentunya bisa konfirmasi ke kami," ucap Yanto yang juga menjabat Ketua Badan Pemenangan Pemilukada Partai Gerindra Kabupaten Karawang ini.

Di tempat sama, Ketua DPC Partai Gerindra Karawang, Royke Benta Sahetapy menyebutkan, sama seperti tahu lalu, DPC Gerindra menyembelih 1 ekor sapi merupakan qurban dari DPC, kemudian 1 ekor domba dari Anggota DPRD Jawa Barat, Guna Fadlia Swara dan 1 ekor domba lagi dari Anggota DPR RI, Putih Sari.

"Tiap tahun kita qurban dengan jumlah hewan yang sama, memang kita berharap ada kontribusi dari fraksi untuk berqurban. Selain berqurban, ini juga ajang silaturahmi bersama di DPC," kata Royke, yang juga kecewa karena acara penyembelihan hewan qurban tidak dihadiri satu pun anggota DPRD Fraksi Partai Gerindra. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -