Batiqa Hotel Karawang Gelar Donor Darah

KARAWANG, KarawangNews.com - Batiqa Hotel and Apartment Karawang kembali melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility dalam bentuk peduli sesama dengan Donor darah, Senin (5/9/2016) di Equity Meeting Room. Ini diharapkan menjadi kegiatan rutin yang akan diselengarakan oleh Batiqa Hotel and Apartment Karawang untuk kedepanya.

Dengan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Karawang kegiatan CSR ini berhasil mengajak antusias warga sekitar dan karyawan di kawasan Suryacipta Swadaya seperti dari PT. Bridgestone Tire Indonesia, Perum Peruri, dan PT. Royal Industries Indonesia untuk ikut serta dalam kegiatan social ini, terbukti dengan total peserta 127 orang yang hadir, berhasil mengumpulkan 115 kantong darah yang nantinya akan diberikan kepada yang membutuhkan.

"Kegiatan donor darah kali ini merupakan wujud kepedulian Batiqa Hotel and Apartment Karawang terhadap sesama dan sekaligus berbagi kebahagiaan karena Batiqa Hotel and Apartment karawang akan merayakan 02nd anniversary yang akan jatuh pada tanggal 18 september 2016. Dan saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada para tamu yang sudah meluangkan waktu serta ikut peduli mendukung kegiatan CSR ini," jelas Abdurrachman Sumantri, General Manager Batiqa Hotel and Apartment Karawang yang juga akrab disapa Manman.

Selain Kegiatan CSR, Batiqa hotel and apartment karawang juga menawarkan anniversary deal yang bisa didapatkan dibulan September ini seperti 50% discountroom untuk yang berulang tahun di 18 september, 18% Disc Room dan makan malam, makan siang hanya Rp. 180.914 untuk 2 orang dengan paket lengkap. Promo tersebut hanya berlaku sampai 30 September 2016.

"Selain promo anniversary deal kami juga menawarkan paket long weekend khusus untuk menyambut idul adha hanya dengan Rp. 688.000 nett dapat menginap 3 hari 2 malam sudah termasuk sarapan pagi 2 orang dan late check-out sampai jam 3 sore," ujar Maya, Sales Executive BATIQA Hotel & Apartments Karawang.

BATIQA Hotel & Apartments Karawang juga memiliki fasilitas lain yang sangat cocok bagi para tamu pebisnis di kawasan industri seperti free wifi, 4 meeting rooms, gym, spa & massage, swimming pool, TV cable, billiard table, rental sepeda dan shuttle. Untuk informasi dan reservasi, para tamu dapat langsung mengubungi BATIQA Hotel & Apartments Karawang di (021) 30050400 atau email ke reservation.karawang@batiqa.com.

Tentang PT BATIQA Hotel Manajemen

BATIQA Hotels merupakan jaringan hotel bintang tiga di Indonesia, dengan visi yang sangat tegas yaitu untuk menjadi perusahaan jaringan manajemen perhotelan terbesar, terpercaya, dan yang diakui se-Asia Tenggara. PT BATIQA Hotel Manajemen berkeinginan untuk menciptakan nilai yang tinggi untuk seluruh stakeholders dengan cara menciptakan pelayanan yang sangat baik yang didasari oleh keunikan pelayanan khas Indonesia yang berkesinambungan dan disertai dengan standar profesionalitas yang tertinggi.

Berbasis dengan brand BATIQA yang diilhami oleh "batik" yang menjadi salah satu ikon kebanggaan Indonesia, BATIQA Hotels akan selalu memadukan antara kearifan budaya lokal dan unsur modernisasi. BATIQA Hotels memiliki tujuan bisnis untuk selalu menjadi yang terdepan.

Tentang PT Surya Internusa Hotels

Sebagai anak perusahaan dari PT Surya Semesta Internusa Tbk ("SSIA"), sebuah perusahaan publik yang telah mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia, SSIA bergerak dalam tiga bidang bisnis utama yaitu properti, konstruksi dan perhotelan.
PT Surya Internusa Hotels mengembangkan divisi hotel bintang 3 dengan brand berikut sistem manajemen yang bernama BATIQA Hotels. 

PT Surya Internusa Hotels optimis akan sukses dengan membangun dan meresmikan hotel-hotel unitnya yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia seperti di Karawang tahun 2014, Cirebon dan Jababeka tahun 2015, Palembang,  Pekanbaru dan Lampung tahun 2016 serta Jakarta tahun 2017. (rls)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -