Agus Dapat Hadiah Nissan Grand Livina di KCP

KARAWANG, KarawangNews.com - Agus Hariyanto, warga Bekasi Timur mendapatkan grand prize 1 unit mobil Nissan Grand Livina dari undian Galuh Mas Privilege Card (GMPC) periode ke-3 tahun 2015-2016 yang digelar di atrium Karawang Central Plaza (KCP), Minggu (25/9/2016).

"Saya masih gak nyangka kalo saya yang menang, saya masih shock dan gak bisa ngomong apa-apa lagi," ujar Agus kepada MC di atas panggung.

Kata Agus, ia tidak banyak berharap bisa memenangkan undian di GMPC ini, sebab ia hanya punya 2 poin dari nominal belanjanya di Giant, Mal KCP. Dia datang ke mal KCP ini untuk belanja keperluan ketika dalam perjalanan mencari perumahan di sekitar Cikarang dan Karawang.

Setelah melakukan pembayaran di kasir, Agus diminta oleh petugas kasir untuk menukarkan struk pembayarannya dengan GMPC di receptionist mal Technomart. Setelah melakukan penukaran struk, Agus mengaku belum pernah melakukan pembelanjaan lainnya lagi di Galuh Mas untuk menambah poinnya.

"Dua hari berturut-turut sebelum pengundian saya mendapatkan informasi dari SMS Blast yang masuk ke nomer HP saya. Dari informasi ini akhirnya saya memutuskan untuk datang dari Bekasi ke lokasi acara, saya hanya ingin lihat acaranya saja tanpa banyak berharap lebih," tutur Agus yang masih tampak shock bisa menang undian.

Coorporate Promotion Manager PT Galuh Citarum, Heru Mahad mengatakan, GMPC dirilis khusus untuk diberikan kepada pengunjung Galuh Mas, utamanya di mal KCP, Technomart dan Festive Walk. GMPC ini merupakan kartu Galuh Mas yang bermanfaat untuk mengumpulkan point pembelanjaan para pengunjung yang kemudian secara otomatis akan diikutsertakan dalam pengundian berhadiah.

Heru menyebutkan, setiap dua bulan sekali dalam rentang waktu dari Desember 2015 sampai dengan September 2016, Galuh Mas rutin menggelar pengundian GMPC dengan memberikan sejumlah hadiah menarik mulai dari TV LED, smartphone, voucher mengingap di Mercure Hotel, voucher Wonderland Adventure Water Park (WAW), voucher belanja di tiga mal Galuh Mas (KCP, Technomart, & Festive Walk), dan juga beragam hadiah lainnya.

"Kami akan selalu memberikan yang terbaik kepada pengunjung Galuh Mas, kami ingin pengunjung dapat lebih nyaman berbelanja dan bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah yang kami berikan. Galuh Mas juga berencana akan kembali merilis GMPC periode ke-4 di tahun 2017 mendatang," ujarnya.

Berikut ini adalah daftar para pemenang pengundian Galuh Mas Privilege Card, Minggu, 25 September 2016, pukul 16.00 WIB di atrium mal KCP.

1. F. Agus Hariyanto (Grand Prize 1 Unit Mobil)
2. Baihaqki (Sepeda Motor)
3. Lilih Sri Nurhayati (TV LED)
4. Rudi Hartono (Smartphone)
5. Risdiantoro (Smartphone)
6. Syamsir Nawawi (Voucher Mercure Hotel)
7. Ahmad Nurhadi (Voucher Festive Walk)
8. Puti Thomas (Voucher Technomart)
9. Syamsiah (Voucher KCP)
11. Harry Alexander (Voucher Wonderland Adventure Waterpark)


(rls)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -