Rayakan HUT RI, Polres Karawang Gelar Baksos

Banner IDwebhost
KARAWANG, KarawangNews.com - Polres Karawang mengadakan pengobatan gratis dan bagi-bagi sembako kepada warga miskin dan dhuafa di Kantor Desa Karangligar, Kecamatan Telukjambe Barat, Selasa (16/8/2016) pagi. Kegiatan sosial ini merupakan rangkaian merayakan HUT RI ke-71.

Sebanyak puluhan dokter Polri dan Dinas Kesehatan Karawang melayani satu persatu warga yang meminta obat, bahkan sejumlah dokter mendatangi sejumlah warga ke rumahnya bagi mereka yang lanjut usia.

Selain itu, lebih dari 500 bingkisan sembako disediakan polisi untuk warga setempat. Pada momen kemerdekaan ini, polisi menginginkan semua warga dan polisi berbaur merayakan HUT RI.

Tak sedikit warga yang diantar jemput polisi dari rumah mereka masing-masing ke lokasi pengobatan di kantor desa tersebut, terutama mereka yang sudah lanjut usia.

"Kita tidak hanya di sini saja, juga melakukan di tempat lain. Kita juga akan mengadakan kerja bakti kebersihan di hari kemerdekaan ini," kata Kapolres Karawang, AKBP Andi Herindra.

Diungkapkan Andi, bakti sosial ini merupakan rasa syukur jajarannya di hari kemerdekaan ke-71, dia berharap bisa membantu dan berbagi dengan masyarakat, terlebih di desa ini merupakan daerah bencana alam banjir yang sering terjadi setiap tahun. (had)
iklan
BERIKAN KOMENTAR ()